Rabu, 23 Juni 2021 18:59

Berinisial D, Pelaku Kesembilan Pembakaran Mayat di Maros Dijemput Polisi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
E Zulpan
E Zulpan

Polisi mengatakan, pria berinisial D berperan dominan dalam kekerasan terhadap Ria hingga meninggal dunia.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Satu lagi pelaku pembakaran mayat di Maros ditangkap polisi. Hari ini, pelaku berinisial D dijemput di tempat persembunyiannya.

"Jadi posisinya sudah diketahui. Inisialnya D," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan pada saat ditemui di Mako Dit Polair Polda Sulsel, Jalan Ujungpandang, Makassar, Rabu (23/06/2021).

Menurut E Zulpan, pelaku tersebut masih berada di area Sulawesi Selatan. Tim Polda Sulsel sementara melakukan penjemputan terhadap pelaku.

Baca Juga : Palsukan Usia hingga Janjikan Rp1 Miliar, Cara Pria Arab Ini Taklukkan Hati Sarah Setelah 3 Kali Ditolak

Dia belum menjelaskan peran D. Alasannya, masih akan diperiksa terlebih dahulu. Satu yang pasti, D menjadi bagian dari pelaku pembakaran terhadap Rian.

Zulpan mengatakan bahwa D bukan otak dari pembunuhan tersebut. Namun bisa dipastikan pelaku D terlibat dalam melakukan kekerasan terhadap korban.

 

"Sudah jelas D ini dominan dalam melakukan kekerasan terhadap korban R sehingga menyebabkan meninggal di rumah saudari H di Sungai Limboto pada Kamis (10/6/2021) lalu," tutur Zulpan.

Baca Juga : Sempat Besuk Sebulan Lalu, Kerabat Sebut Korban Sering Mengeluh Sakit Kepala

Mayat Rian ditemukan dalam keadaan gosong di Kampung Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel, Jumat (11/6/2021).

Sponsored by MGID

Hingga saat ini sembilan pelaku sudah ditangkap. Mereka yakni MA (19) yang merupakan pelaku utama, DAS (19), FS (16), AP (19), TH (22), Al (17), MAN (16) dan seorang wanita H (23), dan D yang masih dalam proses penjemputan.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Kasus pembunuhan #penemuan mayat #pembakaran mayat di maros