Rabu, 23 Juni 2021 17:33

Tak Mau Kalah, Kaum Hawa Pun Ikut Terlibat dalam TMMD Ke-111 Kolaka Timur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tak Mau Kalah, Kaum Hawa Pun Ikut Terlibat dalam TMMD Ke-111 Kolaka Timur

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menambah semangat para anggota satgas TMMD yang bekerja."

RAKYATKU.COM -- Kerja sama dan gotong royong untuk menciptakan lingkungan yang baik itu sangat penting. Seperti halnya dalam pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Aere, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur.

Tidak saja tim satgas dan kaum pria dari desa ini yang ikut terlibat. Ibu rumah tangga pun ikut terlibat.

Salah satunya Asni (43), seorang ibu rumah tangga. Setiap hari, dia bersama ibu-ibu di Desa Aere dengan sigap menyiapkan makanan dan minuman untuk anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja.

Baca Juga : Bupati Kolaka Timur Resmikan Tiga Proyek Karya TMMD Ke-111 yang Jadi Kebanggaan Warga

Asni mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga dengan anggota Satgas TMMD yang sudah bekerja keras bahu membahu membangun Desa Aere, Kolaka Timur.

"Karena semua yang dikerjakan Satgas TMMD untuk kemajuan desa kami. Kami ingin desa kami juga maju dan tidak tertinggal seperti desa yang lain. Ada sarana ibadah, ada sekolah untuk anak-anak kami belajar. Ada lapangan untuk bermain, akses jalan yang bagus sehingga memudahkan transportasi," katanya.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menambah semangat para anggota satgas TMMD yang bekerja. Kami berharap program TMMD yang akan datang bisa ditempatkan di desa kami lagi," tutupnya.

Baca Juga : Gereja Weare Jadi Fasilitas Fisik Terakhir yang Dirampungkan TMMD Koltim

 

Penulis : Lisa Emilda
#TMMD kolaka timur #kodim 1412 kolaka timur