Rabu, 23 Juni 2021 11:03

Bikin Bangga, Cucu Nurdin Abdullah Raih Medali Emas Kejurnas Taekwondo-E Papua Open 2021

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Facebook Putri Fatimah Nurdin.
Foto: Facebook Putri Fatimah Nurdin.

Muhammad Takeshi Ramadhan, cucu dari Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah, ini membuat Sulawesi Selatan berbangga. Dia meraih emas Kejuaraan Taekwondo-E Poomsae and Speed Kicking.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Muhammad Takeshi Ramadhan, putra dari pasangan Putri Fatimah Nurdin dan Meyrsa Farid Arman, berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Taekwondo-E Poomsae and Speed Kicking Papua Open 2021.

Take, sapaan akrab cucu dari Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah, ini membuat Sulawesi Selatan berbangga. Take kembali meraih emas Kejuaraan Taekwondo-E Poomsae and Speed Kicking.

Medali emas Take ini sekaligus mengukir sejarah baginya sebagai peraih tiga emas dan dua perak di usia dini.

Baca Juga : Bukan untuk Kepentingan NA, Saksi Sebut Dana CSR Murni Untuk Pembangunan Masjid

Meski dilaksanakan secara virtual, kompetisi ini berjalan sportif dan menegangkan. Take mampu mengalahkan rival seusianya yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia.

Ibu Take, Putri Fatimah Nurdin melalui unggahan media sosial Facebook meluapkan rasa bangga terhadap putra semata wayangnya itu.

 

"Alhamdulillah Takeshi menang juara satu dan meraih medali emas untuk kejuaraan poomsae and speed kicking se-Indonesia, Papua Open. Sejak bergabung di JH Kim Taekwondo Makassar, Takeshi rajin diikutkan dalam kejuaraan, dan ini adalah peraihan medali emas ke-3 dan 2 silver. Terima kasih Teachers dan teman2 JHKim Makassar... We proud of you son! Love you kunci-kunci dunia anak sayangku...," unggah pemilik akun Facebook Putri Nurdin disertai gambar medali emas dan piagam penghargaan dari Kemenpora RI.

Sponsored by advertnative
 
#Taekwondo #Nurdin Abdullah #Muhammad Takeshi Ramadhan #Putri Fatimah Nurdin