Rabu, 23 Juni 2021 09:09

Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo: Apa pun yang Kamu Mau ...

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Maria Ozawa. (Foto: YouTube Maria Ozawa)
Maria Ozawa. (Foto: YouTube Maria Ozawa)

"Aku berharap bisa ke Indonesia dan bertemu dengan kamu di sana. Kita bisa kolaborasi di YouTube atau apa pun yang kamu mau," kata Maria Ozawa.

RAKYATKU.COM - Aktris asal Jepang, Maria Ozawa" href="https://rakyatku.com/tag/maria-ozawa">Maria Ozawa, mengirim video ucapan kepada Vicky Prasetyo" href="https://rakyatku.com/tag/vicky-prasetyo">Vicky Prasetyo.

Perempuan yang juga biasa disapa Miyabi" href="https://rakyatku.com/tag/miyabi">Miyabi tersebut mengaku senang mendapat kabar Vicky Prasetyo adalah penggemarnya.

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar berat aku, dan aku sangat senang ketika mendengar itu," kata Maria Ozawa dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo di Instagram, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga : Demam dan Kurus, Kekasih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Positif Covid-19

Eks bintang film dewasa itu berharap bisa kembali berkunjung ke Indonesia. Jika ke Indonesia, dia ingin membuat konten bersama Vicky Prasetyo.

"Aku berharap bisa ke Indonesia dan bertemu dengan kamu di sana. Kita bisa kolaborasi di YouTube atau apa pun yang kamu mau," jelas Miyabi.

Mendapat ucapan khusus dari Maria Ozawa, Vicky Prasetyo mengaku sangat senang. Dia tidak sabar bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

Baca Juga : Demam dan Kurus, Kekasih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Positif Covid-19

"Aku tunggu kedatangannya di Indonesia," ucap Vicky Prasetyo.

#Maria Ozawa #Miyabi #Vicky Prasetyo