Selasa, 22 Juni 2021 21:24

HUT Pomad, Denpom XIV/2 Parepare Gelar Apel Korps dan Syukuran Sederhana

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personel Denpom XIV/2 Parepare menggelar apel korps dan syukuran, Selasa (22/6/2021).
Personel Denpom XIV/2 Parepare menggelar apel korps dan syukuran, Selasa (22/6/2021).

Apel dipimpin Dandenpom XIV/2, Mayor CPM Hastho Sutanto, yang membacakan amanat Danpuspomad, Letjen TNI Chandra W Sukotjo.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Puluhan personel Denpom XIV/2 Parepare menggelar apel korps dan syukuran, Selasa (22/6/2021), sebagai rangkaian peringatan HUT ke-75 Pomad.

Apel berlangsung di Markas Denpom XIV/2, Jalan Veteran, Kota Parepare dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Apel dipimpin Dandenpom XIV/2, Mayor CPM Hastho Sutanto, yang membacakan amanat Danpuspomad, Letjen TNI Chandra W Sukotjo, berpesan agar sebagai prajurit korps Pomad, jangan sekali-kali melupakan sejarah.

Baca Juga : HUT Pomad, Denpom XIV/2 Parepare Ziarah ke TMP Pacekke

"Sebagai generasi korps, jangan melupakan sejarah karena sejarah akan membuka mata hati bagaimana para pendahulu berjuang dengan tulus, ikhlas, dan tanpa pamrih," ucapnya.

Perwira satu bunga tersebut tidak lupa memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para senior korps yang telah memberikan dharma baktinya demi kejayaan Pomad hingga saat ini.

 

"Didasari pada tantangan tugas dan tanggung jawab besar yang kita hadapi, maka pada peringatan HUT Pomad ke-75 smsuai temanya 'Menjadi Pomad yang Profesional dan Adaptif', siap mendukung tugas pokok TNI AD," jelasnya.

Baca Juga : HUT Pomad, Denpom XIV/2 Parepare Ziarah ke TMP Pacekke

Juga ditekankan kepada para prajurit untuk selalu berkomitmen dan bertekad menjalankan panca dharma korps, seperti sifat ksatria, bijaksana, kebesaran hati, dan kejujuran dengan mewujudkaannya dalam tugas dan kehidupan sehari-hari.

Sponsored by MGID

"Selalu menjadi pelopor penegakan hukum disiplin tata tertib dengan tidak melakukan pelanggaran dan perbuatan melawan hukum sehingga dapat dijadikan contoh dan suri teladan bagi prajurit TNI AD lainnya," harapnya.

Selain itu, para prajurit Pomad diharapkan berkontribusi dengan mengerahkan kemampuan dan mendukung secara maksimal upaya dalam percepatan penanganan Covid-19.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#HUT Pomad #Denpom XIV/2 Parepare