Selasa, 22 Juni 2021 09:29

Satgas Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membangun Gereja di Koltim

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satgas Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membangun Gereja di Koltim

Pembangunan gereja yang tertunda karena faktor pendanaan sejak satu tahun yang lalu.

RAKYATKU.COM -- Masyarakat bersama dengan TNI dari Kodim 1412 Kolaka dan Polri bekerja sama untuk membangun gereja di Desa Rubia, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara.

Antusiasme masyarakat sangat besar untuk turut serta membantu dalam pembangunan gereja tersebut. Pembangunan gereja tersebut sempat terkendala oleh beberapa faktor. Salah satunya faktor pendanaan.

Kasi Trantib Kecamatan Aere, Kaharuddin mengatakan, pembangunan gereja yang tertunda karena faktor pendanaan sejak satu tahun yang lalu.

Baca Juga : Bupati Kolaka Timur Resmikan Tiga Proyek Karya TMMD Ke-111 yang Jadi Kebanggaan Warga

"Fondasinya sudah ada sejak setahun yang lalu. Namun, pembangunannya tertunda karena faktor dana yang kurang. Namun dengan adanya program TMMD ini sangat membantu warga, sehingga pembangunannya dapat dikerjakan dengan cepat," lanjut Kaharuddin, Senin (21/6/2021).

Dia juga mengatakan, sejak adanya program TMMD, sangat berpengaruh besar terhadap masyarakat yang berada di Kecamatan Aere.

 

Harapannya, ke depan, kepada pemerintah daerah agar dapat lebih memperhatikan kemajuan desa agar dapat menambah pendapatan bagi para masyarakat.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#kodim 1412 kolaka timur #TMMD kolaka timur