Senin, 21 Juni 2021 19:21

Pesta Miras di Bulukumba Berujung Maut, Dada Pria Bertato Ditikam Teman Minum

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaku penikaman berhasil ditangkap polisi.
Pelaku penikaman berhasil ditangkap polisi.

Seorang pria tewas dengan luka tusuk di dada, setelah ditikam saat pesta miras di BTN 1 Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Seorang pria tewas dengan luka tusuk di dada, setelah ditikam saat pesta miras" href="https://rakyatku.com/tag/pesta-miras">pesta miras di BTN 1 Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba, Minggu (20/6/2021).

Pria berinisial YU (26) yang memiliki tato elang di dadanya ini, tak bisa berbuat apa-apa. Darah mengucur deras dari dadanya, usai kena tikam badik oleh kawan minumnya sendiri, SP (27).

Pertikaian meledak ketika korban pada waktu itu, bersama-sama pelaku minum ballo alias tuak. Dalam keadaan mabuk, pelaku dan korban cekcok.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Pendampingan Penilaian KKP HAM dan Pelaporan Aksi HAM di Tiga Kabupaten

Korban yang dikenal kerap emosi, mencabut badik. Hal itu membuat pelaku tersinggung dan kembali ke rumahnya. Tak terima dengan tantangan badik YU, pelaku datang ke lokasi minum dengan menenteng senjata tajam serupa.

Perkelahian pun tak terhindarkan. Di TKP, SP diserang duluan oleh YU. SP mampu menepis, tangannya terluka.

Pada saat yang bersamaan, pelaku menikam korban dan mengenai dada sebelah kanan. Darah menetes. Perlahan mengucur yang membuat korbannya terkapar.

Baca Juga : Belasan Remaja Digelandang Polisi Setelah Kedapatan Pesta Miras

“Kasus tersebut dipicu akibat pengaruh minuman keras yang membuat SP nekat menikam tubuh korban dengan sebilah badik,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono.

Polisi berhasil menemukan barang bukti. Pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres Bulukumba.

Penulis : Rahmatullah
#pesta miras #Bulukumba #baku tikam