Minggu, 20 Juni 2021 08:33

Polres Bone Terbaik 4 Penilaian Kinerja Anggaran Tahun 2020 Se-Indonesia

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra.
Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra.

Dari hasil penilaian kinerja anggaran tahun 2020, Polres Bone menduduki peringkat Ke-IV se-Indonesia.

RAKYATKU.COM, BONE - Kepolisian Resor Bone menyabet penghargaan penilaian kinerja anggaran tahun 2020dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Dari hasil penilaian kinerja anggaran tahun 2020, Polres Bone menduduki peringkat Ke-IV se-Indonesia.

Piagam Penghargaan Nomor: Kep/991/VI/2021 cap ditanda tangani langsung Kapolri pada tanggal 7 Juni 2021. Penghargaan kategori sangat baik dari nilai kinerja anggaran melalui aplikasi SMART DJA T.A. 2021.

Baca Juga : Kasus Suami Bunuh Suami di Bone, Pelaku Ditangkap di Kolaka Utara

Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra menuturkan, raihan penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran untuk lebih meningkatkan diri dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara.

"Alhamdulillah kami raih penghargaan langsung dari bapak Kapolri sebagai terbaik ke-IV, pencapaian ini tidak lepas dengan ucapan terima kasih banyak atas dukungan dan perhatian atasan kami bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam yang memberikan motivasi sangat baik bagi kami di jajaran," jelas Try Handako Sabtu (19/06/2021).

Lanjut Kapolres Bone mengatakan, pada kesempatan ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh anggota Polres, Polsek jajaran dan ASN serta seluruh masyarakat Bone.

Baca Juga : Ambulance vs Sepeda Motor, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

"Terima kasih atas dukungannya semua, semoga hal ini menjadi semangat baru bagi kami untuk semakin lebih baik lagi," tutup Try Handako.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres bone