Sabtu, 19 Juni 2021 20:28

Terkesan dengan Wajo, Bupati Majene Undang Khusus Duo Amran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE, akan memenuhi undangan Bupati Majene.
Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE, akan memenuhi undangan Bupati Majene.

Bupati Majene, Lukman, mengaku terkesan dengan Wajo setelah mendengar sambutan Amran Mahmud. Malah siap mengembangkan di daerahnya.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kunjungan Bupati Majene, Lukman, ke Kabupaten Wajo belum lama ini, meninggalkan kesan mendalam. Selain mendapat jamuan baik, rombongan bupati juga memetik pengalaman tentang gagasan pemerintahan Wajo di bawah kepemimpinan Amran Mahmud-Amran SE.

Sebagai bentuk apresiasi, sekaligus mengeratkan persaudaraan antara Majene dan Wajo, Pemkab Majene secara khusus mengundang duo Amran bertandang ke Bumi Assamalewuang. Apalagi, Wajo termasuk daerah yang sangat peduli saat terjadi bencana alam di kabupaten itu.

Sesuai rencana, baik Bupati Wajo Amran Mahmud maupun Wakil Bupati Amran SE, akan berada di kabupaten tetangga Mamuju itu selama dua hari, 19--20 Juni 2021.

Baca Juga : DPRD Wajo Konsultasi di SKK Migas Penyelenggaraan Participating Interest 10 Persen

Amran SE bertolak dari Sengkang bersama beberapa rombongan, Sabtu (19/6/21) siang. Sementara Amran Mahmud start dari Makassar melalui perjalanan darat, Sabtu (19/6/21) malam.

“Iye, malam ini saya berangkat ke Majene,” kata Amran Mahmud saat ditanya rencana kunjungannya ke Majene, sesuai rilis yang diterima dari Humas Kominfo Wajo.

Di Majene, Amran Mahmud dan rombongan akan dijamu langsung oleh Bupati Majene, termasuk dalam meningkatkan kerja sama dua daerah. Ditambah lagi, banyak perantau dari Wajo yang sudah lama bermukim di Majene.

Baca Juga : Pj Bupati Wajo Minta Prioritaskan Program Unggulan di RKPD 2025

Sebelumnya, Bupati Majene, Lukman, mengaku terkesan dengan Wajo setelah mendengar sambutan Amran Mahmud. Malah siap mengembangkan di daerahnya.

"Banyak pengalaman yang kami petik di sini yang dapat kami kembangkan di Majene. Kami berharap agar kunjungan ini dapat dilanjutkan dan ditindaklanjuti,” harap Lukman saat berada di Wajo.

Untuk diketahui, dikepemimpinan Amran Mahmud-Amran SE, Wajo terus berbenah. Meskipun ada recofusing anggaran selama pandemi COVID-19, Wajo termasuk daerah di Indonesia yang berusaha semaksimal mungkin mengembangkan berbagai sektor. Termasuk di bidang infrastruktur.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Amran Mahmud #Amran SE