Selasa, 15 Juni 2021 22:04

Perketat Prokes, Operasional Pekerja Apartmen 31 Sudah Diijinkan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Master Ujung Pandang dan Satgas Covid Hunter saat meninjau lokasi pekerja di Apartemen 31, (15/6).
Master Ujung Pandang dan Satgas Covid Hunter saat meninjau lokasi pekerja di Apartemen 31, (15/6).

Pekerja apartemen 31 yang positif covid , kata Patiware, mereka sudah dirawat di rumah sakit dan dibawa kontrol langsung oleh Satgas Covid Hunter

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hasil kesepakatan bersama dari Rapat Tripika, Puskesmas dan Master Kecamatan Ujung Pandang terhadap Apartemen 31 Sudirman sudah mulai titik terang.

Menurut Andi Patiware, bahwa sebelum mengadakan rapat ia sudah memantau langsung dan melakukan pengecekan ke Mess (tempat tinggal, red) pekerja di Jalan Batu Putih, Kelurahan Mangkura, Kota Makassar.

"Apa menjadi permintaan tim terpadu untuk pengelola Apartemen 31 Sudirman. Kami teruskan ke bawa melihatnya. Alhasil ada perubahan pada pekerja. Seperti penambahan tempat cuci tangan, penyediaan alat semprot antiseptik dan lain-lain. Jadi kita putuskan dan pertimbangkan pencabutan segel operasionalnya,"kata Master Ujung Pandang.

Baca Juga : Pantau PTM, Camat Panakkukang Minta Agar Tidak Ada Klaster Baru

Ada pun pekerja yang positif covid, kata Patiware, mereka sudah dirawat di rumah sakit dan dibawa kontrol langsung oleh Satgas Covid Hunter.

"Diketahui juga pihak perusahaan sangat mematuhi dan catatan kami telah terpenuhi, baik di lokasi kerja maupun di messnya. Jadi pekerja yang sehat sudah bisa bekerja dan protokol kesehatannya lebih diperketat lagi,"ungkapnya.

 

Sedangkan komitmen perusahaan dari Apartemen 31 dan Tripika Kecamatan Ujung Pandang telah disepakati dengan ada catatan.

Baca Juga : Camat Tamalate Ajak Semua Pihak Sukseskan Vaksinasi Massal dan Program Makassar Recover

"Pihak perusahaan dapat bertanggung jawab menerapkan protokol kesehatan. Sehingga harus berkoordinasi dengan Satgas Raika dan Satgas Covid Hunter.

Sponsored by MGID

Jika tidak, kami kenakan sanksi, bila mana tidak dipenuhi, pasti diberikan penyegelan lagi,"tuturnya.

Sponsored by advertnative
 
#Satgas Covid Hunter #Cegah Covid 19