Sabtu, 19 Juni 2021 11:49

Anco Jansen Cuma Dikontrak 1 Tahun di PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anco Jansen.
Anco Jansen.

Pemain asal Belanda itu cuma dikontrak satu tahun. "Kita coba setahun dulu," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain asing rekrutan anyar PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar, Anco Jansen" href="https://rakyatku.com/tag/anco-jansen">Anco Jansen, segera dipatenkan setelah melakukan tes kesehatan. Pemain asal Belanda itu cuma dikontrak satu tahun.

Hal itu disampaikan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, di sela sela latihan skuat Juku Eja di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Jumat (18/6/2021).

"Insyallah kita sudah deal dan sudah mulai menyesuaikan setelah karantina datang ke Makassar menyesuaikan," kata Appi sapaan akrabnya.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Namun, sebelum dipatenkan, Anco harus melakukan tes kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan tidak membawa cedera bawaan.

"Sudah resmi sebenarnya, tapi itu tadi tes kesehatan kan harus kita lakukan. Jangan sampai ada cedera bawaan atau apa sebagainya, tapi saya pikir semuanya lancar," ujar Appi

Anco dijadwalkan melakukan tes kesehatan hari Minggu ini. "Kalau bukan besok lusa dites kesehatan dan sebagainya setelah itu kita bisa patenkan," kata Appi.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Sementara untuk durasi kontrak Anco di PSM Makassar, Appi menyebut hanya setahun. "Kita coba setahun dulu," tutur Appi.

Diketahui, Anco Jansen merupakan pemain asing kedua setelah Wiljan Pluim yang ada di skuat PSM Makassar saat ini, yang mana kedua pemain tersebut berasal dari Belanda.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Anco Jansen