Jumat, 18 Juni 2021 22:27

Rumah Klasik Berasa Tinggal di Eropa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rumah Klasik Berasa Tinggal di Eropa

The Topaz Residence memiliki karakter elegan dan memberi kesan mewah dengan hadirnya french balcony di fasad depan.

RAKYATKU.COM -- Summarecon Mutiara Makassar (SMM) memperkenalkan klaster terbaru yakni The Topaz Residence yang diluncurkan 10 Juni 2021.

Dirancang oleh I Gusti Ngurah Biantara, The Topaz Residence berdesain arsitektur klasik Eropa dengan sentuhan minimalis modern.

Hadir dengan ukuran 5x11 meter, klaster keempat SMM ini tersedia dengan pilihan dua dan tiga lantai. Ditawarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan, harga sudah termasuk PPN dan BPHTB.

Baca Juga : Summarecon Mutiara Makassar Kota Mandiri Layak Jadi Pilihan

Sharif Benyamin selaku direktur PT Summarecon Agung Tbk, mengatakan, “The Topaz Residence sangat menarik karena umumnya rumah bergaya klasik harganya cukup tinggi. Namun, The Topaz Residence dipasarkan dengan harga sangat menarik.”

The Topaz Residence memiliki karakter elegan dan memberi kesan mewah dengan hadirnya french balcony di fasad depan.

Dilengkapi dengan jaringan fiber optic berkecepatan tinggi yang mendukung gaya hidup dinamis serta keamanan lingkungan berupa One Gate Security System, Face Recognition, dan CCTV 24 jam.

Baca Juga : Bermain Sambil Menikmati Kuliner di Carnival De Festival Summarecon

Juga fasilitas klaster seperti Club House untuk kegiatan sosial antar keluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house), kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan jogging setiap hari serta Town Management yang profesional.

Selain kelengkapan semua fasilitas, ke depannya Summarecon Mutiara Makassar akan semakin lengkap dengan kehadiran Sekolah Islam Al Azhar dan gerai Janji Jiwa X pertama di Makassar serta fasilitas lifestyle terbaru De Terrace yang akan menjadi ikon terbaru di Kota Makassar.

Untuk memiliki hunian ini, konsumen silakan menghubungi agent ataupun sales in house untuk mendapatkan CBC (Customer Booking Code) yang dibuka mulai Kamis (10/6/2021).

Penulis : Lisa Emilda
#Summarecon Mutiara Makassar #The Topaz Residence