Kamis, 17 Juni 2021 17:24

Inovasi Mabassa Pemkot Palopo Masuk Top 99 KIPP Nasional

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Farid Kasim Judas
Farid Kasim Judas

Inovasi Mabassa Pemkot Palopo masuk Top 99 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

PALOPO - Inovasi Mabassa Pemkot Palopo masuk Top 99 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Informasi lengkap dapat dilihat di https://sinovik.menpan.go.id. Adapun masyarakat dapat memberikan opini selama lima hari, terhitung mulai tanggal 20 Juni 2021 pukul 12.00 WIB. Dapat menilai dengan mengklik laman tersebut.

Plt Kepala DPMPTSP Kota Palopo, Muh Ihsan Asharuddin menyampaikan bahwa inovasi dari DPMPTSP Kota Palopo itu masuk Top 99 dan mengalahkan 3.000 lebih inovasi yang ada di Indonesia. "Ini atas dukungan dan partisipasi seluruh OPD dan masyarakat Kota Palopo," ucapnya.

Baca Juga : Palopo Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Terutama, Bagian Ortala Setda Kota Palopo yang memberikan bimbingan dalam kompetisi inovasi ini.

“Inovasi Mabassa berjalan sejak tahun 2016 dan inovatornya adalah bapak Farid Kasim Judas, M.Si, MH, di tingkat provinsi melalui Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP),” katanya.

 

“Awal tahun kemarin inovasi ini masuk ke Top 50 se- Sulsel dan sekarang masuk ke Top 99 tingkat nasional, melalui aplikasi Sinovic. Kami mohon dukungan dan partisipasi OPD dan masyarakat Kota Palopo agar inovasi Mabassa dapat mencapai Top 45,” tambahnya.

Sponsored by advertnative
 
#pemkot palopo #Top 99 KIPP #Inovasi Mabassa Palopo