Jumat, 18 Juni 2021 11:26

Di Balik Jeruji Nurdin Abdullah Kirim Ucapan Ultah untuk Istri: Doakan Papa Cepat Bebas, ya!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Potret kebersamaan Nurdin Abdullah dan Liestiaty F. Nurdin. (Foto: Istimewa)
Potret kebersamaan Nurdin Abdullah dan Liestiaty F. Nurdin. (Foto: Istimewa)

"Selamat ulang tahun istriku yang sangat kusayangi semoga selalu diberikan kesehatan umur panjang bahagia bersama anak-anak, menantu, cucu-cucu, dan doakan selalu papa cepat bebas ya. Kita bisa bersama lagi," tulis Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan nonaktif, Nurdin Abdullah, sedang menjalani penahanan di Rutan Guntur Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, dia masih sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri tercinta, Liestiaty F. Nurdin.

Ini adalah kali pertama Liesliaty merayakan hari ulang tahun (ultah) tanpa manja dan belaian sang suami. Pasangan Nurdin Abdullah dan Liestiaty memang dikenal romantis.

Tepat 17 Juni 2021, Liestiaty memasuki umur 57 tahun. Akan tetapi, pada momen spesial ini, dia mesti menahan pilu tanpa sosok laki-laki tangguh di sisinya. Liestiaty hanya ditemani oleh anak-anak, menantu, cucu-cucu, dan kerabatnya.

Baca Juga : Agung Sucipto Hadir sebagai Saksi, Kuasa Hukum NA: Fakta Peristiwa Sebenarnya Makin Jelas

Di balik jeruji besi Rutan Guntur KPK, Nurdin Abdullah mengirim cinta kasih serta doa terbaik buat istri tercinta, anak-anak, menantu, dan cucu-cucu.

Nurdin Abdullah berharap kepada istri, anak-anak, menantu, cucu-cucu, kerabatnya serta tidak terkecuali masyarakat Sulsel agar selalu mendoakannya.

 

"Selamat ulang tahun istriku yang sangat kusayangi semoga selalu diberikan kesehatan umur panjang bahagia bersama anak-anak, menantu, cucu-cucu, dan doakan selalu papa cepat bebas ya. Kita bisa bersama lagi," tulis Nurdin Abdullah. (rls)

Sponsored by advertnative
 
#Nurdin Abdullah #Liestiaty F Nurdin #Kasus KPK Nurdin Abdullah