Jumat, 18 Juni 2021 10:48

Lari Pagi Bareng NRVC, Menparekraf Sandiaga: Makassar Kota yang Dirindukan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lari Pagi Bareng NRVC, Menparekraf Sandiaga: Makassar Kota yang Dirindukan

"Alhamdulillah tadi abis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini. Masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan," ujar Sandiaga Uno.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (kemenparekraf">Menparekraf) RI, Sandiaga Uno makassar" href="https://rakyatku.com/tag/sandiaga-uno">Sandiaga Uno, Kamis (17/6/2021) kemarin, menginjakkan kakinya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi pariwisata di daerah ini.

Usai berkeliling dan sempat bertemu dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, hari ini, Jumat (18/6/2021), Sandiaga menyempatkan dirinya menghirup udara pagi dengan berlari bersama club NRVC (Night Run Vercity).

Sandiaga bersama NRVC berlari bersama menyusuri Center Point of Indonesia (CPI) lalu ke Lego-Lego dan berakhir di Hotel Rinra Makassar.

Baca Juga : Empat Desa Wisata di Sulsel Lolos 50 Besar ADWI 2022 Kemenparekraf

Usai berlari bersama, Sandiaga mengaku kagum akan panorama Makassar dan juga keramahan warganya.

"Alhamdulillah tadi abis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini. Masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan," ujar Sandiaga.

Sementara itu, Nuri Tri Hambodo, salah satu anggota NRVC mengaku senang bisa berjumpa dan olahraga bersama dengan Sandiaga.

Baca Juga : Menparekraf Buka Corporate, General Manager dan Sales Conference 2022 Dafam Hotel Management

"Kebetulan hari ini bertemu Pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini di manfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar," ungkap Nuri.

#Kemenparekraf #sandiaga uno #NRVC