Jumat, 18 Juni 2021 10:48

Lari Pagi Bareng NRVC, Menparekraf Sandiaga: Makassar Kota yang Dirindukan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lari Pagi Bareng NRVC, Menparekraf Sandiaga: Makassar Kota yang Dirindukan

"Alhamdulillah tadi abis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini. Masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan," ujar Sandiaga Uno.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (kemenparekraf">Menparekraf) RI, Sandiaga Uno makassar" href="https://rakyatku.com/tag/sandiaga-uno">Sandiaga Uno, Kamis (17/6/2021) kemarin, menginjakkan kakinya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi pariwisata di daerah ini.

Usai berkeliling dan sempat bertemu dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, hari ini, Jumat (18/6/2021), Sandiaga menyempatkan dirinya menghirup udara pagi dengan berlari bersama club NRVC (Night Run Vercity).

Sandiaga bersama NRVC berlari bersama menyusuri Center Point of Indonesia (CPI) lalu ke Lego-Lego dan berakhir di Hotel Rinra Makassar.

Baca Juga : Menparekraf Buka Secara Resmi Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Poltekpar 2024

Usai berlari bersama, Sandiaga mengaku kagum akan panorama Makassar dan juga keramahan warganya.

"Alhamdulillah tadi abis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini. Masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan," ujar Sandiaga.

Sementara itu, Nuri Tri Hambodo, salah satu anggota NRVC mengaku senang bisa berjumpa dan olahraga bersama dengan Sandiaga.

Baca Juga : Selamat, Poltekpar Makassar Raih Predikat Informatif dari Kemenparekraf

"Kebetulan hari ini bertemu Pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini di manfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar," ungkap Nuri.

#Kemenparekraf #sandiaga uno #NRVC