Kamis, 17 Juni 2021 22:25

Asyiknya Barbekuan di Hotel Aston, Bisa Nikmati Pemandangan 360 Derajat Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
barbeku yang disajikan merupakan menu pilihan terbaik, di antaranya aneka macam seafood seperti cumi, udang, dan ikan, kemudian striploin, rib eye, sate daging sapi dan ayam, bebek panggang hingga daging kambing.
barbeku yang disajikan merupakan menu pilihan terbaik, di antaranya aneka macam seafood seperti cumi, udang, dan ikan, kemudian striploin, rib eye, sate daging sapi dan ayam, bebek panggang hingga daging kambing.

Makan malam jadi lebih asyik karena bisa menikmati pemandangan 360 derajat yang ditawarkan ON20 Hall & Dine.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anda mencari tempat makan malam dengan sajian barbeku hotel aston makassar" href="https://rakyatku.com/tag/barbeku">barbeku? Kebetulan, Hotel Aston Makassar kini menghadirkan Chillin’ & Grillin’ sajian prasmanan dan live cooking dengan menu melimpah.

Makan malam jadi lebih asyik karena bisa menikmati pemandangan 360 derajat yang ditawarkan ON20 Hall & Dine.

C&G Barbecue ini dibanderol Rp180.000 per orang. Anda sudah dapat menikmati hidangan sepuasnya yang akan hadir tiap hari Jumat mulai pukul 18.00 hingga 21.00 Wita. Berlokasi di lantai 20, ON20 Hall & Dine Aston Makassar.

Baca Juga : Hadir di F8,Hotel Aston Sajikan Menu Special

Adapun promo tambahan yang ditawarkan pihak manajemen, yakni bagi Anda yang melakukan reservasi untuk 7 orang akan mendapatkan 1 tambahan lagi secara gratis. Promo ini berlaku hingga akhir Agustus 2021.

"Promo dari harga tersebut adalah bayar untuk 7 orang, menikmati sajiannya untuk 8 orang," kata Muhammad Zubair, Food & Beverage Manager Hotel Aston Makassar, Kamis (17/6/2021).

Zubair menambahkan, barbeku yang disajikan merupakan menu pilihan terbaik, di antaranya aneka macam seafood seperti cumi, udang, dan ikan, kemudian striploin, rib eye, sate daging sapi dan ayam, bebek panggang hingga daging kambing. Dilengkapi dengan aneka macam sushi, salad, hingga assorted pastry.

Baca Juga : Inovasi Terbaru dari Hotel Aston, Konsep Kamar dengan Smart Room

"Menunya lebih banyak lagi dari menu prasmanan pada umumnya sehingga para tamu akan benar-benar dimanjakan dengan berbagai macam menu yang disajikan untuk barbeku," ucapnya.

Untuk kenyamanan dan keamanan selama barbeku, manajemen hotel tetap patuh pada protokol yang dianjurkan pemerintah.

"Kami tetap akan membatasi untuk penjualan untuk menyukseskan bersama program Pemerintah Kota Makassar dalam menekan penyebaran virus Covid-19," kata Zubair.

Baca Juga : Hotel Aston Makassar Luncurkan Paket Buka Puasa Rp158 Ribu Perorang

Tambahan informasi, Hotel Aston Makassar sudah mengantongi sertifikan Cleanliness, Health, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standard Kemenparekraf.

Selain itu, sertifikat “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC) dan seluruh karyawan telah menerima vaksin melalui program PHRI Makassar sehingga tetap aman dan nyaman di masa pandemi ini.

Untuk menikmati sajian barbeku ini, Anda dapat langsung melakukan reservasi melalui 0411 3623 222 atau melalui nomor whatsapp 0811 4150 3222.

Baca Juga : Pan Fried of Salmon with Parsley Jadi Menu Spesial Makan Malam Romantis di On20 Aston Makassar

Selain itu, untuk mendapatkan berbagai info promo lengkap seputar Hotel Aston Makassar, Anda bisa langsung kunjungi instagram @astonmakassar atau melalui website resmi makassar.astonhotelsinternational.com.

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Aston Makassar #Barbeku #Promo Hotel