Kamis, 17 Juni 2021 16:41

Kunjungi Rammang-Rammang, Sandiaga Uno Siap Bangkitkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengunjungi desa wisata Rammang-Rammang, Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengunjungi desa wisata Rammang-Rammang, Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021).

Kunjungan Sandiaga Uno ke desa wisata Rammang-Rammang dalam rangka sosialisasi acara Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

RAKYATKU.COM, MAROS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengunjungi desa wisata Rammang-Rammang, Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021).

Kunjungan Sandiaga Uno ke desa wisata Rammang-Rammang dalam rangka sosialisasi acara Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 merupakan salah satu program pengembangan kepariwisataan Indonesia yang sedang digalakkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga : Fourtwnty Rilis Lagu "Rammang-Rammang", BPPD Sulsel Tagih Janji Bupati Maros

"Saya sangat melihat antusiasme kebangkitan pariwisata dan kita hadir di sini dengan Atta Halilintar dan Thariq untuk membangkitkan harapan teman-teman," kata Sandiaga Uno, Kamis (17/6/2021).

Sandiaga mengatakan, pariwisata dan ekonomi kreatif dapat dibangkitkan asalkan patuh terhadap protokol kesehatan. Ia pun berharap agar program ini mampu membangkitkan pariwisata khususnya di kawasan Rammang-Rammang.

 

"Mudah-mudahan dengan adanya ini menjadi program yang tepat sasaran dan tepat manfaat untuk segera membangkitkan pariwisata," harap Sandiaga.

Baca Juga : Menparekraf Terpesona Destinasi Wisata dan Kuliner Kabupaten Gowa

Acara ini menggabungkan kekuatan sosial media dan media mainstream. Selain itu, diisi dengan kegiatan kunjungan menjelajah desa wisata sudah berkembang maupun berkelanjutan di daerah regional yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sponsored by MGID

Kehadiran Sandiaga didampingi Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, serta Bupati dan Wakil Bupati Maros.

Hadir juga YouTuber Indonesia, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dan juga selebgram Makassar, Tumming-Abu.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Kemenparekraf #sandiaga uno #Rammang-rammang