Kamis, 17 Juni 2021 07:01

Bappelitbangda Sidrap Pertajam Pengusulan DAK

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bappelitbangda Sidrap Pertajam Pengusulan DAK

Rapat untuk memastikan setiap usulan OPD yang berkaitan DAK sudah terverifikasi dengan baik.

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Sidrap menggelar rapat koordinasi penajaman pengusulan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2022 pada aplikasi Krisna DAK, Rabu (16/6/2021).

Rakor dipimpin Kepala Bappelitbangda Sidrap, Drs Andi Muhammad Arsjad, MSi didampingi Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan daerah, Herwin SIP, MSi, dan Kasubid Perencanaan dan Pendanaan, Adli Lukman SIP, MSi.

Peserta rapat yakni para pejabat teknis pengelola DAK fisik dan operator Krisna seluruh OPD tahun anggaran 2022. Kegiatan dilakukan secara tatap muka terbatas di ruang rapat pimpinan lantai 3 kantor bupati Sidrap.

Andi Muhammad Arsjad menjelaskan, rapat untuk memastikan setiap usulan OPD yang berkaitan DAK sudah terverifikasi dengan baik.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

"Diharapkan semua kriteria indikator dan kelengkapan sudah dilengkapi oleh OPD," katanya.

Ia menambahkan, sebelum 21 Juni 2021 semua usulan DAK itu sudah harus terisi. "Mulai dari data teknisnya, TOR-nya dan hingga titik koordinatnya sudah terinput melalui aplikasi Krisna," jelasnya.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap #Bappelitbangda Sulsel