Rabu, 16 Juni 2021 15:13

Libatkan Kaum Milenial dan Ormas, Pemkot Parepare Gelar Sosialisasi Nilai Luhur Budaya Bangsa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa, di Hotel Pare Beach, Rabu (16/6/2021).
Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa, di Hotel Pare Beach, Rabu (16/6/2021).

"Kaum muda adalah generasi estafet kepemimpinan, bangsa ini ke depan. Maka, kecintaan terhadap tanah air harus ditanamkan dan ditumbuhkan sejak dini," kata Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, membuka Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa, di Hotel Pare Beach, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan tersebut digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Parepare.

Kepala Badan Kesbangpol, Muhlis Salam, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memantapkan rasa cinta tanah air bagi pemuda.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Kami melibatkan pemuda-pemudi kaum milenial dari berbagai ormas dan diharapkan bisa memahami esensi kegiatan ini, menerapkannya, dan mengajarkan kepada yang lain," katanya.

Sementara, Pangerang mengungkapkan pihaknya mengapresiasi kegiatan ini karena tantangan untuk memelihara rasa cinta tanah air makin besar, tak terkecuali yang melanda generasi muda.

"Kaum muda adalah generasi estafet kepemimpinan, bangsa ini ke depan. Maka, kecintaan terhadap tanah air harus ditanamkan dan ditumbuhkan sejak dini," ucapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare