Selasa, 15 Juni 2021 12:10

Promo AYCE Spanish BBQ ala Teraskita Hotel Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo AYCE Spanish BBQ ala Teraskita Hotel Makassar

Masih dengan konsep All You Can Eat (AYCE), Teraskita Makassar menghadirkan nuansa BBQ-an dengan panorama City View Makassar pada malam hari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar kembali memberikan promo food and beverage terbaru untuk para pemburu kuliner di Makassar.

Masih dengan konsep All You Can Eat (AYCE), Teraskita Makassar menghadirkan nuansa BBQ-an dengan panorama City View Makassar pada malam hari. Bukan sekadar BBQ biasa pada umumnya, Teraskita Makassar menawarkan Spanish BBQ Style.

Promo yang ditawarkan seharga Rp129.000,- /net/person ini, dapat dinikmati setiap malam minggu. Dimulai Sabtu, 12 Juni 2021 di Terrace Cafe & Pool 5th Floor Teraskita Hotel Makassar, mulai pukul 6 PM - 10 PM. Spanish BBQ Style ini juga memberikan promo Buy 5 Get 1 Free.

Baca Juga : Bulan Ramadan, Teraskita Hotel Makassar Kembali Tawarkan Paket "Makan Sepuasnya"

Sales & Marketing Manager, Fitria Adriani, mengatakan, BBQ ala Spanish Style ini sengaja dihadirkan bagi penikmat kuliner di Makassar, khususnya penikmat All You Can Eat yang mencari nuansa berbeda dari biasanya.

"Dengan banyaknya resto-resto AYCE di Makassar yang hampir menyediakan menu yang sama, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Sambil menikmati BBQ ala Spanish Style, orang-orang juga bisa sambil menikmati pemandangan kota Makassar di malam hari," kata Fitria.

"Jadi setelah seminggu menjalankan kegiatan, di Weekend mereka bisa sambil rehat sejenak dan menyegarkan kembali pikirannya," ungkapnya.

Penulis : Lisa Emilda
#teraskita hotel makassar