Selasa, 15 Juni 2021 08:24

Modus Urut Kandungan, IRT di Wajo Aniaya dan Bawa Kabur Emas dan 2 Hp

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Modus Urut Kandungan, IRT di Wajo Aniaya dan Bawa Kabur Emas dan 2 Hp

IRT di Wajo bawa kabur cincin emas dan 2 Hp milik seorang warga di Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging.

RAKYATKU.COM, WAJO - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diamankan polisi karena diduga penganiayaan" href="https://rakyatku.com/tag/penganiayaan">menganiaya dan pencurian" href="about:blank">mencuri sejumlah barang berharga milik seorang wanita di Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Senin (14/6/2021).

Pelaku berinisial RS (23), warga Kelurahan Assorajang, Kecamatan Sajoanging. Korbannya WA (20).

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menjelaskan, RS awalnya mendatangi rumah WA di Desa Barangamamase, untuk urut kandungannya yang sudah 7 bulan.

Baca Juga : Rombongan Pemain Bola Pelaku Penganiayaan dan Perusak Mobil di Jeneponto Ditangkap

"Tujuannya ke rumah korban perempuan WA, untuk urut kandungannya, yang sudah 7 bulanan. Tapi di rumah itu hanya ada perempuan WA dan terlapor RS menunggu sekitar 10 menit di teras rumah," katanya.

"Jadi modus terlapor pun ingin buang air kecil dan minta izin ke WA dan diantar ke toilet, tapi pelaku melihat balok kayu dan mengambil itu lalu memukulkannya ke arah dahi WA yang saat itu menyiram toilet," katanya.

Alhasil, WA terjatuh dan sempat pingsan. Lalu, RS mengambil sejumlah barang berharga seperti cincin emas, dua HP, dan satu tas hitam lalu melarikan diri.

Baca Juga : Salip Rombongan Pemain Bola di Jeneponto, Pengendara Dianiaya dan Kaca Mobil Dihancurkan

"Terlapor kabur melalui pintu dan tangga rumah bagian belakang. Saat itu korban berteriak, sehingga warga berdatangan, dan pelaku tertangkap di kebun coklat yang ada di belakang rumah korban," kata Muhammad Islam.

Sponsored by MGID

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku pun mendekam di Mapolsek Sajoanging.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#penganiayaan #pencurian