Senin, 14 Juni 2021 14:48
Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, melantik 24 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Dinas PKP2 Sulsel, Senin (14/6/2021).
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah pemprov sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/pemprov-sulsel">Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, melantik 24 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan (PKP2) Sulsel, Senin (14/6/2021).

 

Pelantikan ini berdasarkan petikan Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan nomor: 821. 22/06/2021. Lewat pengukuhan ini, ia berharap 24 pejabat tersebut bisa berkerja dengan baik sesuai tugas masing-masing di Dinas PKP2 Sulsel.

"Saya sebagai Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dengan ini resmi melantik saudara-saudara sekalian. Diharapkan bisa bekerja sebaik-baiknya berdasarkan tugas masing-masing," kata Abdul Hayat di sela-sela pengukuhan.

Baca Juga : Pisang Cavendish yang Ditanam Warga di Dua Kabupaten Telah Berbuah

Sementara itu, Kepala Dinas PKP2 Sulsel, Muh. Iqbal Suhaeb, berharap setelah pengukuhan ini, bisa berjalan sesuai rencana dan target masing-masing.

 

"Iya kita berharap lewat pengukuhan di lingkungan Dinas Perumahan Kawasan, Pemukiman, dan Pertanahan ini bisa bekerja sesuai target," ucapnya.

Penulis : Syukur