Senin, 14 Juni 2021 13:07

Wali Kota Palopo Resmikan Pasar Mungkajang

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Resmikan Pasar Mungkajang

Jumlah kios di Pasar Mungkajang, Kota Palopo sebanyak 40 unit. Kios itu sudah terisi semua.

PALOPO - Wali Kota Wali Kota Palopo" href="https://rakyatku.com/tag/pemkot-palopo">Palopo M Judas Amir meresmikan Pasar Mungkajang, pada Senin, (14/6/2021). Jumlah kios di Pasar Mungkajang sejumlah 40 unit. Kios itu sudah terisi semua.

Wali Kota Palopo Judas Amir menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk meramaikan pasar ini, yaitu dengan cara memasukkan pedagang yang mempunyai cabang.

“Hubungi semua keluarga ta', sampaikan supaya datang belanja di pasar ini. Saya ingin pasar ini terus beroperasi dan menjadi sumber penghasilan keluarga kita, khususnya yang ada di sekitar pasar," jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Tidak lupa juga, wali kota Palopo menyampaikan kepada Dishub untuk mengatur akses transportasi umum, dalam hal ini pete-pete (angkot), agar lebih mudah diakses oleh masyarakat yang cukup jauh.

Begitupun dengan keamanan. Wali kota Palopo melarang keras adanya preman, yang mengambil kunci dan bekerja sama dengan oknum pejabat. "Kita tidak boleh seenaknya mengambil kunci atau lokasi los yang ada di pasar ini," tegasnya.

Turut hadir dalam peresmian ini adalah Wakil Ketua DPRD, Abd. Salam, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DPAsisten I, Andi Bakhtiar, Asisten II Ilham Hamid, Kadis Perdagangan, Nuryadin, Plt. Kadishub, Rustam Lalong, Camat Mungkajang, Salong, serta sejumlah kepada OPD lainnya, dan masyarakat sekitar.

#pemkot palopo #Wali Kota Palopo