Jumat, 11 Juni 2021 15:40

Razer Rilis Earbuds Hammerhead True Wireless X untuk Gamer, Segini Harga dan Spesifikasinya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Earbuds Hammerhead True Wireless X
Earbuds Hammerhead True Wireless X

Razer merilis earbuds Hammerhead True Wireless X dengan performa tinggi.

RAKYATKU.COM - Sebagai brand lifestyle global terkemuka untuk para gamers, Razer mengumumkan earbuds dengan performa tinggi terbaru, Hammerhead True Wireless X.

Earbuds ini dirancang untuk tampil stand out, di tengah keramaian dengan touch control, dan LED hijau yang menyala untuk sebuah gaya yang berbeda.

Dioptimalkan untuk gamer, dengan mode bermain game berlatensi rendah 60ms, dan menghadirkan suara yang jernih layaknya di dunia nyata, melalui driver 13mm yang dirancang secara khusus.

Baca Juga : Riset: 77 Persen Masyarakat Indonesia Ternyata Gamer

Hammerhead True Wireless X adalah earbuds serbaguna untuk bermain game serta menikmati penggunaan lainnya saat berpergian.

Kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android, dan memanfaatkan Bluetooth 5.2 dengan fitur Auto-Pairing, earbud Hammerhead True Wireless X menghadirkan koneksi yang cepat, nyaman dan dapat diandalkan, ideal untuk digunakan dengan smartphone, tablet, laptop serta konsol.

 

Touch control LED yang dapat disesuaikan pada setiap earbuds, memberikan akses cepat untuk fungsi yang paling umum digunakan. Seperti mengelola panggilan, mengatur volume atau mengaktifkan Gaming Mode.
Aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan Hammerhead True Wireless X ini, membuat penggunanya dapat menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali touch control ke preferensi penggunanya.

Baca Juga : Ada Apa Tiba-tiba Apple Hapus Ribuan Game dari App Store China

Dengan daya tahan hingga 24 jam saat LED yang dinyalakan (dapat bertahan hingga 28 jam saat LED dinonaktifkan), Hammerhead True Wireless X memiliki daya tahan baterai untuk bermain game, serta menikmati penggunaan lain sepanjang hari.

Earbuds ini menjadi earbuds paling sempurna untuk gamer, dengan smartphone yang menginginkan sebuah pengalaman bermain game berlatensi rendah dengan kualitas suara terbaik.

Razer Hammerhead True Wireless X tersedia di Razer.com, dan di Razer Store pada 8 Juni 2021. Dan akan hadir di distributor resmi Indonesia, pada pertengahan Juli dengan harga Rp.1.199.000.

Baca Juga : Ada Apa Tiba-tiba Apple Hapus Ribuan Game dari App Store China

Anda juga bisa mendapatkannya di Razer Flagship Store Shopee https://shopee.co.id/razer.id, atau di https://www.tokopedia.com/razer.

Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer.

Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports.

Baca Juga : Ada Apa Tiba-tiba Apple Hapus Ribuan Game dari App Store China

Dengan basis penggemar yang tersebar diseluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 125 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Razer juga menyediakan metode pembayaran untuk para gamer, pemuda, milenial, dan Gen Z. Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga : Ada Apa Tiba-tiba Apple Hapus Ribuan Game dari App Store China

Didirikan pada 2005 dengan dua kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura, Razer memiliki 17 kantor di berbagai belahan dunia, dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).

#Razer #Gamer