Selasa, 08 Juni 2021 14:05

DPPKB Kota Palopo Terus Dorong Peningkatan Pendapatan Masyarakat

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Farid Kasim Judas (kiri)
Farid Kasim Judas (kiri)

Plt. Kadis DPPKB Kota Palopo, Farid Kasim Judas menyaksikan pembuatan bakso ikan tuna oleh kelompok UPPKA (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor) Amanah di Kelurahan Penggoli.

PALOPO - Plt. Kadis DPPKB Kota Palopo, Farid Kasim Judas menyaksikan pembuatan bakso ikan tuna oleh kelompok UPPKA (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor) Amanah Kelurahan Penggoli, pada Selasa (8/6/2021). Kegiatan ini merupakan kolaborasi DPPKB Kota Palopo dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Palopo, 

Kelurahan Penggoli dianggap memiliki potensi sebagai kampung kuliner nasi kuning di Kota Palopo. Pada kesempatan tersebut Plt. Kadis DPPKB Kota Palopo, Farid Kasim Judas, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program peningkatan pendapatan keluarga yang terus digalakkan di kota Palopo.

"Saya selaku kepala DPPKB terus memberikan motivasi dan edukasi kepada warga dengan bersinergi bersama perangkat daerah lintas sektor lingkup Pemkot Palopo untuk mensosialisasikan programnya dalam mendorong program.pendapatan masyarakat," jelasnya.

#pemkot palopo