Kamis, 10 Juni 2021 16:51

"Luar Biasa", Ketua PGRI Apresiasi Kinerja Bupati Bantaeng Genjot Kualitas Pendidikan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin
Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin

Ketua PGRI Bantaeng, Syafruddin mengapresiasi Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin yang mampu mengelola kembali tumbuh dan berkembangnya pendidikan.

BANTAENG - Universitas Muslim Indonesia (UMI) bersama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bantaeng meneken kerja sama peningkatan SDM. Kerja sama ini berkaitan dengan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas pendidikan,dan pengabdian kepada masyarakat.

Perjanjian kerja sama itu digelar di Balai Kartini, Kabupaten Bantaeng, Kamis, 10 Juni 2021. Kerja sama dilakukan sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayananan penguatan bagi masyarakat di bidang pendidikan yang lebih tinggi.

Ketua PGRI Bantaeng, Syafruddin mengapresiasi Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin yang mampu mengelola kembali tumbuh dan berkembangnya pendidikan.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

"Sangat luar biasa atas komunikasi dan apresiasi yang telah diberikan oleh bapak bupati bantaeng yang mampu mengelola kembali tumbuh dan berkembangnya kualitas pendidikan di Bantaeng," jelas dia.

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Basri Modding menyebut Bantaeng telah memiliki semua unsur pendukung untuk memiliki Perguruan Tinggi. Oleh karena itu, UMI hadir memberikan dukungan kepada Pemkab Bantaeng.

"Ini untuk mewujudkan hadirnya sebuah perguruan tinggi dan mendukung kemajuan SDM di Bantaeng dengan bergerak di bidang pendidikan," kata dia.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memberikan apresiasi kepada Rektor UMI yang mau memberi support di Bantaeng. Dia mengatakan sangat mensyukuri kondisi infrastuktur yang sangat memadai bagi kepentingan banyak orang di Kabupaten Bantaeng untuk melakukan proses-proses tahapan berdasarkan kerjasama.

“Kami terus melakukan introspeksi, koreksi, dan pembenahan agar perjalanan kita semua dalam menghadirkan sebuah universitas di Bantaeng dapat terwujud agar kedepannya dapat terus melaksanakan upaya pengembangan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh, terutama melalui penghadiran layanan pendidikan tinggi sebagaimana tercermin dalam Visi dan Misi di Kab. Bantaeng," kata dia.(*)

#pemkab bantaeng