Kamis, 10 Juni 2021 12:48

Pendaftaran Pomad Virtual Run 2021 Dibuka hingga 20 Juni, Peserta Dapat Medali dan Jersey

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pendaftaran Pomad Virtual Run 2021 Dibuka hingga 20 Juni, Peserta Dapat Medali dan Jersey

Peserta Pomad Virtual Run 2021 yang tidak kuat lari, boleh disambung dengan jalan kaki sampai mencapai jarak 5 kilometer.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) akan menyelenggarakan Pomad Virtual Run 2021.

Kegiatan tersebut bisa diikuti elemen masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air dari tempatnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Dandenpom XIV/2 Parepare , Mayor CPM Hastho Sutanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/6/2021).

"Kegiatan lari ini dilakukan secara virtual menggunakan aplikasi DEOS yang dapat didonwonload di Google Play Store (untuk android) dan AppStore (iOS)," terang dia.

Hastho menjabarkan, pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://pomad2021.deossport.com/ mulai tanggal 24 Mei hingga 20 Juni 2021. Pelaksanaan lari 22 Juni sampai 8 Juli 2021.

"Larinya bisa kapan saja dan dimana saja, yang penting dilakukan antara tanggal di atas. Jaraknya juga tidak terlalu jauh. Hanya 5 kilometer," jelas Hastho.

Hastho berpesan, peserta yang tidak kuat lari, bisa diperpanjang dengan berjalan kaki.

"Yang penting mencapai lima kilometer. Namun, tetap lakukan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Jangan lari berkerumun dan tetap jaga jarak," pesannya.

Hastho menambahkan, peserta Pomad Virtual Run dibebankan biaya pendaftaran via aplikasi sebesar Rp135 ribu.

"Ini sudah mendapatkan medali 75 tahun Pomad plus jersey premium yang akan dikirim secara gratis via JNE ke alamat rumah sesuai pendaftaran," tambahnya.

Panitia berharap, kegiatan ini dapat memecahkan rekor MuRI yang akan diserahkan pada acara syukuran HUT ke-75 Pomad, 22 Juni 2021.

"Ayo daftar dan ikuti Pomad Virtual Run 2021. Sebarkan informasi ini ke saudara, teman, rekan kerja dan sahabat yang cinta dengan olahraga lari. Kapan lagi kita sehat dan bugar di masa pandemi ini," kata Abituren Sepa Wamil 2002 tersebut.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pomad Virtual Run 2021