Rabu, 09 Juni 2021 12:39

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Profil Gofar Hilman yang Ngaku Pernah ML Lebih dari 100 Wanita

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gofar Hilman [Instagram]
Gofar Hilman [Instagram]

Gofar Hilman dituding pernah melakukan pelecehan seksual. Seorang wanita mengaku di Twitter pernah dilecehkan Gofar Hilman. Lalu siapa Gofar Hilman? Simak ulasannya.

RAKYATKU.COM - Gofar Hilman mendadak trending di Twitter. Ada salah satu akun yang menudingnya melakukan pelecehan seksual. Siapa Gofar Hilman? Simak profilnya di bawah ini.

Dugaan pelecehan seksual dilakukan Gofar Hilman, yang diungkapkan akun @quweenjojo. Ia menceritakan momen saat Gofar Hilman merangkul tubuhnya di sebuah acara di Malang pada tahun 2018.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue datang ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake (Salah aku). Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble (Ramah)," tulis @quweenjojo di Twitter.

Baca Juga : Suami Pasien dan Oknum Perawat Sama-Sama Memar, Ini Cerita Kasus Dugaan Pelecehan Versi SL

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock." tulisanya lagi.

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki Yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu. Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank."

 

twitter pelecehan seksual

Baca Juga : Pedagang Batu Cobek di Barru Terancam Penjara 15 Tahun, Kepergok Istri Garap Anak Tiri

Merespons ramainya pengakuan wanita tersebut, Gofar Hilman pun memberi penjelasan melalui akun Twitter pribadinya @pergijauh. Ia menyanggah tudingan pelecehan seksual tersebut.

Sponsored by MGID

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tulis Gofar.

Ia meminta untuk siapapun mengkonfirmasi tuduhan tersebut ke dua saksi yang ia sebut. Pria 38 tahun tersebut juga mengatakan siap menyelesaikan masalah secara hukum.

Baca Juga : Ganggu Pramugari, Penumpang Ini Diikat ke Kursi dengan Lakban Sampai Pesawat Mendarat

Selain itu, ia mengaku tim-nya telah mencoba menghubungi wanita yang mengaku menerima pelecehan tersebut, dan berharap masalah dapat diselesaikan.

Gofar Hilman

Profil Gofar Hilman yang dikutip dari VIVA.co.id.

Baca Juga : Tak Menyangka Bisa Angkat Motor Pria Bertato Naga, Ini Cerita Lengkap Gadis Korban Pelecehan Seksual

Gofar Hilman lahir di Jakarta pada 26 April 1983. Pria 37 tahun itu merupakan seorang penyiar radio, Youtuber, aktor, pembawa acara, dan juga komedian.

Saat ini, pria yang akrab disapa Gofar itu aktif sebagai penyiar di radio Hard Rock FM. Konon, menjadi penyiar radio sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Ketertarikannya tersebut berawal dari kegemarannya mendengar radio Suara Kejayaan.

Gofar memulai karier sebagai penyiar radio pada tahun 2012. Ia bahkan berhasil memecahkan rekor siaran terlama, 34 jam nonstop pada 2019. Rekor tersebut bahkan mengalahkan Indy Barends dan Farhan, yang juga sempat membuat rekor siaran terlama 32 jam.

Baca Juga : Dadanya Diraba Pria yang Pura-Pura Bertanya Arah Jalan, Cara Gadis Ini Jatuhkan ke Saluran Air Banjir Pujian

Komedian itu mulai dikenal ketika turut andil mengenalkan kembali lagu-lagu campursari milik Didi Kempot pada 2019. Kala itu, Gofar mengajak Didi Kempot berkolaborasi dalam Ngobam alias Ngobrol Bareng Musisi.

Selain sebagai penyiar radio, Gofar juga dikenal sebagai Youtuber. Pria berkacamata itu memiliki konten bernama SekutFM, di mana ia mengundang banyak penyanyi dan selebriti untuk diwawancara.

Gofar juga tercatat pernah membintangi beberapa judul film, di antaranya Aku Cinta Kamu (2014), Me & You vs The World (2014), Bajaj Bajuri The Movie (2014), Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014), 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), Relationshit (2015), Midnight (2015), dan Jomblo Ngenes (2017).

Baca Juga : Dadanya Diraba Pria yang Pura-Pura Bertanya Arah Jalan, Cara Gadis Ini Jatuhkan ke Saluran Air Banjir Pujian

Mengaku penah ML dengan 100 wanita

Dalam acara Tonight Show, pria bertato itu secara blak-blakan menyebutkan, dia pernah berhubungan intim dengan lebih dari 100 wanita. Saat itu, bahkan usianya masih 21 tahun.

"Gofar nih, gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita?” tanya Desta.

Baca Juga : Dadanya Diraba Pria yang Pura-Pura Bertanya Arah Jalan, Cara Gadis Ini Jatuhkan ke Saluran Air Banjir Pujian

"Lu gak takut penyakit kelamin," tanya Hesti.

"Tapi benar lebih dari 100 wanita Far?" tanya Desta lagi.

"Gue revisi, pas umur 21. Jadi kan gua orangnya lupaan sama nama, jadi saat itu tuh kalau misalnya ngapa-ngapain gua catet. Namanya ini ketemunya di mana gue catet tuh dulu. Tapi itu dulu udah lama pas umur belasan," jawab Gofar.

Baca Juga : Dadanya Diraba Pria yang Pura-Pura Bertanya Arah Jalan, Cara Gadis Ini Jatuhkan ke Saluran Air Banjir Pujian

"Tapi belum terjawab Far, apa benar 100 cewek lebih?" giliran Vincent yang memperjelas.

"Gak, pas umur 21. Kan pas gue itung-itung, kok sudah 100 gitu," jawab Gofar.

Saksikan video pengakuan Gofar Hilman di SINI.

Sponsored by advertnative
 
#gofar hilman #pelecehan seksual #twitter