Rabu, 09 Juni 2021 08:23

Seorang Satpam Nyamar Jadi Dokter, Wanita 80 Tahun yang Dia Operasi Meninggal Dunia

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang satpam melakukan operasi terhadap pasien. Wanita yang dioperasi itu akhirnya meninggal dunia.

RAKYATKU.COM - Seorang satpam menyamar menjadi dokter, di Rumah Sakit Mayo di Lahore, Pakistan. Dokter gadungan ini, kemudian melakukan tindakan operasi terhadap seorang wanita 80 tahun.

Pasien wanita yang dia operasi itu, meninggal dunia. Wanita tua itu awalnya ke rumah sakit umum, untuk mendapatkan perawatan luka punggungnya.

Di sana, Muhammad Waheed Butt menyamar sebagai dokter dan mengoperasinya. Keluarga wanita itu kemudian membayar "dokter" sejumlah uang untuk operasi dan dua kunjungan rumah untuk pembalut luka.

Baca Juga : Seorang Suami Bawa Kabur Mayat Istrinya yang Meninggal karena Covid-19

Namun karena kondisi wanita itu semakin memburuk. Akhirnya mereka membawanya kembali ke rumah sakit. Di sanalah mereka menemukan bahwa penipu itu sebenarnya adalah seorang penjaga keamanan yang telah dipecat oleh rumah sakit dua tahun lalu, karena memeras uang dari pasien.

Ini bukan pertama kalinya si satpam bertindak sebagai dokter. Karena ia pernah melakukan kunjungan rumah ke pasien lain di masa lalu.

 

“Kami tidak dapat mengikuti apa yang dilakukan setiap dokter dan apa yang dilakukan setiap orang setiap saat. Ini rumah sakit besar,” kata pihak rumah sakit dikutip dari indozone.id.

Baca Juga : Jane Shalimar Meninggal Dunia Jelang Subuh Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Pihak rumah sakit juga menambahkan bahwa mereka tidak jelas tentang jenis operasi apa yang dilakukan penipu pada wanita itu. Otopsi akan dilakukan untuk melihat apakah kematian wanita itu terkait dengan operasi yang gagal yang dia lakukan.

Sponsored by advertnative
 
#viral #meninggal dunia #dokter #Satpam