Senin, 07 Juni 2021 20:44

Bupati Gowa akan Jadi Panelis Webinar Bareng Menteri BUMN

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan Purichta Ichsan
Adnan Purichta Ichsan

Panelis di webinar bertema "BUMN Dukung Daerah Bangkit dari Covid-19" ini menghadirkan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

GOWA -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan menjadi salah satu panelis penanggap pada webinar dalam rangka HUT Ke-7 IDN Times pada 14 Juni mendatang. Hal itu diungkapkan Pemimpin Redaksi IDN Times, Uni Lubis, Senin (7/6).

Ia mengatakan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun IDN Times yang jatuh pada 8 Juni besok, pihaknya mengadakan webinar dan menghadirkan Menteri BUMN Erick Thohir dan mengundang Bupati Gowa sebagai salah satu panelis.

"Kami mengundang Bupati Gowa untuk menjadi panelis penanggap webinar dengan tema "BUMN Dukung Daerah Bangkit dari Covid-19", Insya Allah Menteri BUMN pak Erick Thohir sudah bersedia menjadi pembicara, yang akan ditanggapi panelis penanggap salah satunya pak Bupati Gowa," ungkapnya.

Baca Juga : Bupati Dukung KPUD Gowa Bentuk Desa/Kelurahan "Peduli Pemilu"

Webinar tersebut akan dilakukan melalui virtual zoom pada Senin (14/6) pukul 15:00 Wita dan diberi kesempatan berbicara 5-7 menit yang kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab.

Menanggapi hal ini, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku akan ikut pada webinar tersebut. Menuruntya, Kabupaten Gowa merupakan salah satu daerah yang terkena dampak Covid-19.

 

"Insya Allah saya akan ikut dan memang peran BUMN sangat dibutuhkan di masa pandemi ini dan kita salah satu daerah yang terdampak serta melakukan berbagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat," jelasnya.

Baca Juga : Bupati Gowa Minta Mahasiswa KKN Unhas Ajak Masyarakat Donor Darah

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan selamat kepada IDN Times. Adnan mengaku kehadiran media dalam teori Pentahelix masuk dalam salah satu lima unsur pembangunan yang tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya. Peran media sangat dibutuhkan dalam pembangunan suatu daerah atau bangsa.

"Selamat ulang tahun untuk IDN Times, Semoga semakin profesional, berimbang dalam menyajikan berita dan terpercaya serta mengedukasi masyarakat dalam menerima informasi," tutup orang nomor satu di Gowa itu.

#Pemkab Gowa