Senin, 07 Juni 2021 19:33

Jalin Silaturahmi, Honda BIG BOS Touring Tiga Hari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalin Silaturahmi, Honda BIG BOS Touring Tiga Hari

Honda Big Bike Owner Society Makassar (Honda BIG BOS) yang berada dalam naungan Honda Big Wing Makassar mengadakan kegiatan Halal Bihalal dan touring.

RAKYATKU.COM - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, senantiasa ingin selalu dekat dengan komunitas melalui beragam kegiatan seperti tur, kopdar, hingga kegiatan sosial.

Masih dalam balutan moment Idulfitri 1442 H, Honda Big Bike Owner Society Makassar (Honda BIG BOS) yang berada dalam naungan Honda Big Wing Makassar mengadakan kegiatan Halal Bihalal.

Kegiatan Halal Bihalal yang dikemas dengan touring ini, berlangsung 29-31 Mei 2021, dengan rute Makassar - Soppeng - Bulukumba - Makassar. Kegiatan ini diikuti oleh 12 riders pengguna Honda CB500X dan CMX500 Rebel.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Hadiahkan 18 unit Motor Honda Kepada PSM Atas Keberhasilan Juarai Liga 1 Musim Ini

Lebih spesial lagi ada juga riders pengguna Honda NM4 Vultus yang merupakan salah satu unit Big Bike langka. Sebelum melakukan touring, para riders juga sudah dibekali dengan edukasi safety riding #Cari_Aman dalam berkendara di jalanan.

Selain itu, para peserta juga sudah melakukan vaksinisasi, serta menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Big Bike Manager Astra Motor Sulsel, Reza Nugraha mengatakan kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin bersama komunitas sebagai wadah silaturahmi, serta ajang untuk saling tukar pikiran terkait sepeda motor besar Honda.

Baca Juga : New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Makassar, Cek Harga dan Promonya

Selain itu, ajang ini juga salah satu bentuk pelayanan after sales Honda Big Bike Makassar kepada para konsumen setia.

"Touring ini bukan hanya menjadi sarana promosi kami, tapi juga menjadi salah satu cara Honda Big Bike Makassar merangkul seluruh konsumen dan pengguna Big Bike Honda, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar bikers. Momennya juga pas, setelah lebaran kemarin, motor perlu dipanasin biar enggak kendor," katanya.

"Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sebagai salah satu pelayanan after sales kami. Jadi, biar konsumen gak cuma beli motor aja terus disimpan di garasi, tapi dipake juga," ujar Reza.

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Motor Sulsel