Senin, 07 Juni 2021 10:31

Sekda Jeneponto Ingatkan ASN Jaga Etika dan Disiplin Kerja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin.

"Saya harap kepada seluruh ASN, laksanakan tugas dengan baik dengan mengedepankan etika publik dan disiplin kerja," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Sekretaris Daerah (Sekda) pemkab jeneponto sekda" href="https://rakyatku.com/tag/pemkab-jeneponto">Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin, menegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mengedepankan etika dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi di perangkat daerah.

"Saya harap kepada seluruh ASN, laksanakan tugas dengan baik dengan mengedepankan etika publik dan disiplin kerja," kata Sekda apel gabungan OPD di lapangan upacara Kantor Bupati Jeneponto, Senin (7/6/2021).

Penegasan Sekda terkait etika dan disiplin ini pasca pelaksanaan sidang etika bagi beberapa ASN yang dianggap perlu pembinaan. Dia juga menyebutkan paling lambat Rabu (9/6/2021) gaji ke-13 akan dibayarkan.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

"Hari ini Senin akan dilaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi pembayaran TPP bulan Mei 2021. Berharap agar seluruh bendahara OPD lingkup Jeneponto lebih profesional melaksanakan tupoksinya, tingkatkan loyalitas, akuntabilitas, dan disiplin kerja," tuturnya.

Eks Kepala Dinas Kesehatan ini menambahkan bahwa Jeneponto menargetkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan untuk 2022 nanti.

Hadir dalam apel gabungan sebanyak 14 perangkat daerah. Kehadiran ASN sekitar 70 persen.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto