Minggu, 06 Juni 2021 23:59

Lebih Setahun Dicari untuk Diberi Warisan Rp12 Miliar, Wanita Ini Meninggal Sebelum Menerimanya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lebih Setahun Dicari untuk Diberi Warisan Rp12 Miliar, Wanita Ini Meninggal Sebelum Menerimanya

Uang warisan yang tidak diklaim itu ditransfer ke Kementerian Pertahanan Negara.

RAKYATKU.COM - Cathy Boone harusnya hidup serba cukup. Orang tuanya yang bercerai ternyata mewariskan harta 884.000 dolar AS atau sekitar Rp12,65 miliar.

Namun, hingga meninggal dunia pada Januari 2020, wanita itu tak mendapatkannya. Dia bahkan tak mendapat informasi bahwa dirinya punya warisan sebanyak itu.

Pada tahun 2016, dia sempat dicari keluarganya. Ketika itu, ibunya yang meninggal, meninggalkan 884.000 dolar AS atau sekitar Rp12,65 miliar.

Baca Juga : Pemberi Mengaku Hanya Menunggu Kematian, Penarik Becak Ini Diberi Warisan Rp2 Miliar

Namun, pencarian selama 1,5 tahun tidak membuahkan hasil. Iklan surat kabar pun tidak membuahkan hasil dan penyelidik swasta juga tak bisa menemukannya.

Cathy Boone baru ditemukan empat tahun kemudian. Itu pun ketika dia meninggal pada Januari 2020 di tempat penampungan, setelah sempat hidup di jalanan kota Astoria.

Menurut laporan KGW News yang dilansir New York Post pada Kamis (3/6/2021), Boone kecanduan narkoba dan memiliki masalah kesehatan mental.

Baca Juga : Tak Pernah Bertemu sang Ayah, Gadis Ini Dapat Warisan Miliaran Rupiah

Ayah Boone, Jack Spithall, mengeluhkan kondisi yang dialami putrinya itu dalam sebuah wawancara televisi. "Itu tidak masuk akal bagi saya. Uang itu masih di sana (dititip di rekening negara), dan dia sangat membutuhkannya," kata Spithall.

Boone dibesarkan di daerah Portland lalu pindah ke Astoria, tempat ibunya tinggal setelah orang tuanya berpisah. Saat ibu Boone meninggal tahun 2016, perwakilan pengurus warisan mencoba mencari putrinya, tetapi gagal.

Akhirnya, uang warisan yang tidak diklaim itu ditransfer ke Kementerian Pertahanan Negara.

Baca Juga : Anjing Beruntung, Dapat Warisan Puluhan Miliar dari Mendiang Pemilik

 

#warisan