Jumat, 04 Juni 2021 16:37

Pengantin Wanita Meninggal Jelang Akad, Pria Ini Nikahi Calon Adik Ipar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Leluarga kedua mempelai setuju adik mempelai wanita akan menikahi mempelai pria. Lalu jenazah pengantin wanita dibaringkan di ruangan lain.

RAKYATKU.COM - Pengantin wanita di pernikahan india" href="https://rakyatku.com/tag/india">India meninggal dunia karena serangan jantung beberapa saat jelang akad nikah. Pihak keluarga pun mempelai pria dengan calon adik iparnya.

Peristiwa ini terjadi di Uttar Pradesh, India, saat seorang wanita bernama Surabhi dan pria bernama Mangesh Kumar sedang menjalani upacara Hindu pada hari pernikahan mereka 27 Mei lalu.

"Itu adalah situasi yang aneh ketika pernikahan adik perempuan saya berlangsung sementara mayat saudara perempuan saya yang lain terbaring di ruangan lain," kata Saurabh, saudara laki-laki Surabhi, kepada Times of India, dikutip dari USA Today, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga : Anak Tembak Mati Ibu gegara Dilarang Main PUBG, Sempat Buat Skenario Licik

Selama prosesi jaimala--pertukaran karangan bunga pengantin dalam pernikahan India--Surabhi pingsan. Seorang dokter menyatakan wanita itu wafat akibat serangan jantung.

Setelah dokter menyatakan mempelai wanita meninggal, keluarga kedua mempelai setuju adik mempelai wanita, Nisha, akan menikahi mempelai pria. Lalu jenazah Surabhi dibaringkan di ruangan lain.

"Kami belum pernah menyaksikan emosi campur aduk seperti itu. Kesedihan atas kematiannya dan kebahagiaan pernikahannya belum meresap," kata paman Surabhi, Ajab Singh.

Baca Juga : Staf Ahli Menag: Jangan Jadikan Pernikahan sebagai Bahan Lelucon

Sumber: USA Today

#India #pernikahan #meninggal di hari pernikahan