Jumat, 04 Juni 2021 13:44

"Maaf Ya, Bapakmu Jelek" Kata Kiwil ke Anak yang Menangis Disebut Mirip Sang Ayah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kiwil dan mantan istri, Meggy Wulandari.
Kiwil dan mantan istri, Meggy Wulandari.

Anak Kiwil, Meisya, menangis dan sedih dibully, disebut mirip sang ayah. "Maaf Ya, Bapakmu Jelek" begitu kata Kiwil ke sang anak.

RAKYATKU.COM - Heboh anak Kiwil dan Meggy Wulandari, Meisya, yang menangis usai diejek memiliki wajah yang mirip dengan sang ayah.

Kiwil menanggapi keluhan anaknya itu. Kiwil menuturkan permintaan maaf kepada sang anak, karena memiliki wajah yang kurang tampan.

"Ya karena mungkin soal Meisya di-bully itu yang membuat saya minta maaf, maaf ya anak-anak yang paling dicintai, bapak mu jelek. Tapi sebagai bapak minimal kasih tahu bahwa bapak mu ini ciptaan Tuhan juga," kata Kiwil dikutip dari Detikcom.

Kiwil berharap setelah keramaian ini, anak-anaknya tetap bisa menerima dirinya apa-adanya. Kiwil juga berusaha memberikan pemahaman bahwa tidak semua orang sempurna.

"Sampaikan kepada semua orang bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada yang cantik tidak ada yang ganteng, karena yang cantik masih ada yang lebih cantik. Karena yang ganteng masih ada yang lebih ganteng, karena yang jelek ada yang lebih jelek lagi gitu," bebernya.

"Memang yang dihadapi sama anak saya itu realita ya. Jadi jangan sampe saya menutup mata tentang keberadaan anak saya dan anak saya menutup keberadaan bapaknya," lanjutnya.

Kiwil juga meminta kepada anaknya agar tak malu dan berbangga memiliki ayah seperti dirinya. Ungkapan permintaan maaf itu dikatakan Kiwil juga sebagai tanda cinta kepada semua anaknya, bukan hanya Meisya.

"Itu ungkap ungkapan cinta saya, sayang sama anak saya, bahwa jangan malu lah punya bapak seperti ini. Ganteng nggak jamin masuk surga, cantik apalagi, apalagi yang seperti bapaknya ya kan. Berbanggalah dengan bapaknya yang masih baik-baik saja, sehat ya, dan ya yang pasti hidup apa adanya lah," curhatnya.

Di akhir Kiwil juga mengatakan bahwa sangatlah mencintai dan menyayangi anak anaknya dari pernikahan dengan Rohimah dan Meggy Wulandari.

"Buat anak saya dari Rizky, Rifky, Rizka, Meisya Raswil, Alkalifi, kemudian sama Reza, ayah, papah ini sangat sayang sangat mencintai kalian semuanya sampe kapan pun sayang dan cinta orang tua ini bapak ini nggak akan pernah hilang," pungkas Kiwil.

#Kiwil #selebriti