Jumat, 04 Juni 2021 13:25

Dikira Perampok, Ibu Tembak Putrinya Sendiri yang Baru Pulang Kuliah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang ibu di Amerika Serikat, tidak sengaja menembak anaknya sendiri yang baru pulang kuliah.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu di Ohio, Amerika Serikat (AS), penembakan" href="https://rakyatku.com/tag/penembakan">menembak putrinya sendiri.

Insiden ibu tembak anknya sendiri, dari penuturan Kepala Kepolisian setempat, John Norman menyebut insiden bermula saat putrinya yang baru pulang kuliah tiba dirumah tanpa mengabari sang ibu.

Memang sang anak sudah lama tinggal terpisah dengan ibunya, lantaran berkuliah jauh dari rumahnya.

Baca Juga : Mobil Ketua DPC PDI-P Parepare Dikabarkan Ditembak OTK, Begini Penjelasan Polisi

Ia pulang tanpa memberi kabar terlebih dahulu karena ingin membuat kejutan bagi ibunya.

Sang ibu yang berada di rumah sendirian, saat mendengar suara dari arah dapur mungkin merasa takut jika ada orang yang tidak diinginkan masuk ke rumahnya.

Ibu ini ternyata memiliki senjata jenis revolver yang sudah terisi dengan peluru. Tahu rumahnya dimasuki orang tanpa izin, ia lalu menembakkan peluru revolver tersebut ke arah dapur.

Baca Juga : Klarifikasi Kapolrestabes Makassar Terkait Pelaku yang Ditembak Polisi

"Dia menyatakan saat itu berada di kamar dan pintu kamar terbuka. Dia memiliki senjata api yang terisi peluru. Lalu menembakkan peluru ke arah seseorang yang datang melalui pintu dapur," kata Norman, dilansir dari AFP via keepo.me.

Namun usai dilihat, sang ibu langsung terkejut karena orang yang dikira penyusup dan ditembaknya adalah putrinya sendiri.

Namun ia juga merasa lega, karena tembakannya tersebut hanya mengenai lengan putrinya. Bukan organ vital yang bisa berakibat fatal.

Baca Juga : Pasca Peristiwa Penembakan Kantor MUI, Ini Empat Imbauan Wamenag

Melihat kasus ini, kejaksaan wilayah masih terus menyelidiki untuk bisa memutuskan apakah akan mengajukan tuntutan ini kepada pelaku, meskipun ia tak sengaja.

#penembakan