Kamis, 03 Juni 2021 22:27

Wali Kota Makassar Silaturahmi dengan Pangdam XIV Hasanuddin dan Bahas Satgas Covid Hunter

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Kodam XIV Hasanuddin Makassar bersilaturahmi dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno,S.H., M.H. Kamis (3/6/2021).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Kodam XIV Hasanuddin Makassar bersilaturahmi dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno,S.H., M.H. Kamis (3/6/2021).

Satgas Covid Guntur yang dicanangkan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mendapat respons positif dari Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno,S.H., M.H.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,- Setelah resmi di lantik kembali menjadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menginjakkan kakinya di Kodam XIV Hasanuddin Makassar untuk bersilaturahim dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno,S.H., M.H. Kamis (3/6/2021).

Silaturahim yang berlangsung hangat ini di isi dengan perbincangan hangat dua pemimpin dengan masing-masing tugasnya. Wali Kota Danny memanfaatkan pertemuannya ini dengan membeberkan satgas covid hunter yang rencananya akan di luncurkan dalam waktu dekat ini.

“Kepemimpinan saya bersama ibu Fatma kami konsentrasi untuk Makassar Recover. Nah saat ini satgas pengurai kerumunan atau satgas raika sudah berjalan,dan dalam waktu dekat akan kami luncurkan satgas covid hunter juga satgas detektor agar melengkapi bagian penugasan dari program Makassar Recover ini”,jelas Danny.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam XIVHsn

Lebih lanjut Wali Kota dua periode ini menjelaskan dengan adanya satgas covid hunter di harapkan mampu menekan laju pergerakan covid di Makassar.

“Satgas raika itu kan pak untuk mengurai kerumunan warga,kalau satgas covid hunter sendiri akan memburu warga yang terindentifikasi terpapar covid. Hal ini di harapkan agar tidak ada lagi penambahan covid di Makassar”,paparnya kembali.

Mendengar penjelasan DP begitu Wali Kota Makassar akrab di sapa, Pangdam XIV Hasanuddin memberikan semangatnya dan berharap agar seluruh masyarakat Makassar dapat patuh protokol kesehatan.

Baca Juga : Danny Pomanto Apresiasi APPATTASA, Aksi Kolaborasi Duta Pemuda Dispora dan PKK Ujung Tanah

“Program bapak Wali ini tepat sasaran. Besar harapan saya warga Makassar bisa patuh pada protokol kesehatan. Segala upaya telah di lakukan pemerintah, ini semua demi pemulihan kota. Mari dukung Makassar Recover. Saya sendiri selaku Pangdam mendukung penuh hadirnya satgas covid hunter di Makassar”,seru Pangdam.

#Wali Kota Makassar #Pangdam XIV Hasanuddin #Satgas Covid Hunter