Jumat, 04 Juni 2021 09:08

Jelang Liga 1 Bergulir, PSM Makassar Kejar Striker dan Pemain Asing

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Latihan perdana PSM Makassar di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/6/2021).
Latihan perdana PSM Makassar di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/6/2021).

"Sekarang yang kita butuhkan striker," kata pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - psm makassar liga 1" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar mulai melakukan latihan perdana jelang bergulirnya Liga 1.

Latihan perdana PSM digelar di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/6/2021).

Dalam latihan ini sekitar 25 pemain hadir, yakni Wiljam Pluim, Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Rizky Eka, Aji Kurniawan, Arfan, Hilmansyah, Saiful, dan sejumlah pemain akademi lainnya.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Pelatih Syamsuddin Batola yang memimpin latihan perdana PSM Makassar mengatakan, latihan kali masih pengembalian kondisi pemain.

"Untuk persiapan ini masih recovery kondisi pemain," kata Syamsuddin usai latihan.

Sementara terkait perburuan pemain baru, Syamsuddin mengatakan manajemen akan melakukan itu.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Itu masih sementara, manajemen juga akan melakukan yang terbaik untuk PSM untuk bersaing di liga, kita tunggu saja siapa yang datang," ujar Syamsuddin.

Mantan bek PSM Makassar ini juga mengungkapkan bahwa manajemen juga akan menghadirkan pemain asing.

"Saya juga dengar akan ditambah pemain asing berarti kalau pemain asing itu sudah punya nilai tersendiri, sudah punya jam terbang main," ungkap Syamsuddin.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

Syamsuddin juga menyebut bahwa pemain yang dibutuhkan PSM sekarang adalah striker. "Sekarang yang kita butuhkan striker," tuturnya.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Liga 1 2021