Rabu, 02 Juni 2021 12:45

Parepare Juara 2 Lomba Pembuatan Video PKK

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Parepare Juara 2 Lomba Pembuatan Video PKK

Parepare juara dua lomba membuat video PKK.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kegiatan PKK Kota Parepare mendapat pengakuan dari Provinsi Sulawesi Selatan. Melalui lomba pembuatan video kegiatan PKK tahun 2020, PKK Parepare berhasil meraih peringkat kedua.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina kepada Ketua PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan di sela-sela pembukaan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan rapat kerja daerah PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Rabu, (2/6/2021).

"Alhamdulillah kita berhasil meraih juara II pada lomba video kegiatan PKK tahun 2020. Ini adalah buah dari kerja sama, kekompakan, dan solidaritas para pengurus PKK Parepare. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pengurus, semoga menjadi pemicu semangat agar kita bisa lebih baik lagi," ujar Erna Rasyid Taufan, Ketua Tim Penggerak PKK Parepare.

Baca Juga : Pemkot Parepare dan KPU Bahas Persiapan Pilkada 2024

Saat naik ke panggung menerima penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan ini, Erna Rasyid Taufan menyapa para pengurus PKK yang berada di sebelah kiri dan kanan dengan tangan mengatup di dada.

Kegiatan itu dibuka oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman secara virtual.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #PKK Sulsel