Selasa, 01 Juni 2021 17:02

Pemkot Makassar Galang Dana untuk Palestina, Tunggu Terkumpul Rp1 Miliar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Untuk sementara Jumlah yang terkumpul di masjid Rp564 juta lebih. Digabung dari SKPD Pemkot Makassar menjadi RpRp726 juta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - pemkot makassar palestina" href="https://rakyatku.com/tag/pemkot-makassar">Pemerintah Kota Makassar menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan melakukan penggalangan donasi untuk galang dana palestina" href="https://rakyatku.com/tag/aksi-bela-palestina">Palestina.

Bekerja sama dengan masjid, komunitas, perusahaan daerah, organisasi, juga dengan satuan kerja perangkat dinas (SKPD), Pemkot Makassar telah mengumpulkan dana ratusan juta rupiah.

"Jumlah yang terkumpul di masjid adalah Rp564 juta lebih kalau digabung dengan SKPD menjadi RpRp726 juta," kata Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Senin (31/5/2021).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

Danny Pomanto, sapaan Wali Kota Makassar, berharap dana yang terkumpul bisa mencapai Rp1 miliar agar bisa segera disumbangkan ke Palestina.

"Insyallah dalam waktu yang dekat saya berharap bisa mencapai Rp1 miliar," ujarnya.

Rencananya Pemkot Makassar akan menyumbangkan dana tersebut ke rumah dai di Gaza, Palestina. "Ternyata kebutuhan di sana justru untuk memperbanyak dai," tuturnya.

Baca Juga : Kebijakan Beli Elpiji 3 Kg Pakai KTP, Pemkot Makassar Akan Intens Pantau

Tak lupa Danny Pomanto memberikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan donasi ini.

"Alhamdulillah tentunya saya sangat berterima kasih kepada seluruh masjid, komunitas, perusahaan daerah, organisasi, dan teman-teman SKPD," ucapnya.

Penulis : Usman Pala
#pemkot makassar #aksi bela palestina #palestina #galang dana