Selasa, 01 Juni 2021 14:14

Mantan Istri Jalan-Jalan Bareng Tiga Anaknya yang Masih Kecil, Mantan Suami Tembak Mobil dari Belakang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polisi memeriksa mobil yang ditembak mantan suami. (Foto: Info Roadblock JPJ/POLIS|Facebook)
Polisi memeriksa mobil yang ditembak mantan suami. (Foto: Info Roadblock JPJ/POLIS|Facebook)

Mantan suami sempat terlihat mengikuti dari belakang sebelum suara tembakan terdengar. Mantan istri dan tiga anaknya selamat.

RAKYATKU.COM -- Seorang wanita dan tiga anaknya yang masih kecil selamat dari percobaan pembunuhan. Mobil yang mereka tumpangi ditembak dari belakang.

Ironinya, pelaku penembakan adalah mantan suami wanita itu. Sekaligus ayah dari tiga anak yang ikut dalam mobil yang dikemudikan wanita tersebut.

Insiden ini terjadi di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia, Minggu (30/5/2021). Tepatnya di Kampung Lorong Bayam Pinggir, Tapang. Peristiwanya malam hari sekitar pukul 19.30 wita.

Baca Juga : Pelatuk Pistol Tertarik dalam Saku saat Buang Air Kecil, Pria Ini Tertembak di Kaki Kanan

Kepala Badan Reserse Kriminal Kelantan, Asisten Komisaris Wan Khairuddin Wan Idris mengatakan, wanita berusia 30 tahun itu sedang dalam perjalanan pulang bersama tiga anaknya.

Anaknya masing-masing berusia 13 tahun, lima tahun, dan tiga tahun. Dalam perjalanan, mereka tiba-tiba mendengar suara seperti suara tembakan. Kaca belakang mobil pecah.

 

Walau tak melihat pelakunya karena gelap, wanita itu percaya tersangka adalah mantan suaminya. Sebab, suaminya sempat terlihat mengikutinya mereka dengan mobilnya.

Baca Juga : Anak Main Pistol saat Ibu Ikut Zoom Meeting, Peserta Lihat Detik-Detik saat Wanita Muda Itu Jatuh ke Belakang

Wan Khairuddin mengatakan wanita itu dan anak-anaknya tidak mengalami luka apapun. Setelah pemeriksaan lebih lanjut terhadap kendaraan tersebut, tidak ditemukan peluru atau selongsong peluru.

Sponsored by MGID

Selain itu, masyarakat juga diinterogasi tetapi tidak ada yang mendengar suara tembakan.

Meski demikian, tersangka sudah ditahan di rumahnya di Kampung Badang, Jalan Pantai Cahaya Bulan (PCB) pada pukul 07.00 pada Senin pagi (31/5/2021).

Baca Juga : Presiden Ditembak di Kediaman Pribadi, Ibu Negara Selamat Setelah Ikut Terluka

Pria berusia 30-an itu dikenakan pasal percobaan pembunuhan.

Sponsored by advertnative
 
#penembakan #mantan suami tembak mantan istri #malaysia