Senin, 31 Mei 2021 19:31

Ucapan Terima Kasih Iksan Iskandar untuk Salmawati

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ucapan Terima Kasih Iksan Iskandar untuk Salmawati

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan Ketua DPRD jeneponto" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-jeneponto">DPRD Jeneponto, Salmawati.

Hal ini disampaikan Iksan, dalam rapat paripurna istimewa dan pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) ketua DPRD Jeneponto, Senin (31/5/2021).

"Terima kasih kepada Salmawati atas pengabdiannya serta kontribusinya di daerah selama mejabat sebagai ketua DPRD Jeneponto," kata Iksan.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Selain itu, Iksan mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Arifuddin atas dilantiknya sebagai ketua DPRD Jeneponto, yang menggantikan Salmawati.

"Atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada ketua DPRD yang baru saja dilantik semoga kedepan mampu bekerja dengan sebaik-baiknya khususnya dalam mengemban amanah masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Iksan Iskandar juga menyampaikan perlunya sinergi yang baik antara legislatif dan eksekutif dalam agenda-agenda strategis daerah kedepannya.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

"Pembangunan daerah yang kita cintai bersama ini hanya dapat terwujud melalui komunikasi, kejasama serta sinergi yang baik antara Pemerintah, DPRD, Polri, TNI serta seluruh elemen masyarakat," terangnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #DPRD Jeneponto