Senin, 31 Mei 2021 17:25

Baru Dilantik sebagai Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin Pimpin Rapat Paripurna Lusa

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Baru Dilantik sebagai Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin Pimpin Rapat Paripurna Lusa

Arifuddin baru saja dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto. Pelantikan Arifuddin sebagai Ketua DPRD Jeneponto, digelar Senin (31/5/2021).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Arifuddin baru saja dilantik menjadi Ketua DPRD Jeneponto" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-jeneponto">DPRD Kabupaten Jeneponto, Senin (31/5/2021). Dia dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Arif Karyadi.

Setelah resmi menjadi Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin dijadwalkan akan memimpin rapat paripurna, 2 Juni 2021 mendatang.

"Saya ini-kan baru saja dilantik. Dan untuk agenda berikutnya akan ada rapat paripurna pada hari rabu 2 Mei 2021. Dan saya akan memimpin rapat tersebut," kata Arifuddin.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Legislator Gerindra tersebut juga berharap, agar semua anggota DPRD serta pimpinan untuk tetap menjalin sinergi dengan eksekutif dan legislatif untuk tetap memperhatikan kepentingan rakyat kedepan.

"Kita akan benahi juga yang kurang di DPR maupun yang di sekretariat. Kalau menurut saya agar semua teman-teman singkron dan berharap Jeneponto kedepan lebih baik," ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan DPC Gerindra Jeneponto, DPD Gerindra dan DPP Gerindra, yang selama ini memberikan dukungan dan kepercayaan sebagai anggota DPRD.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

"Terima kasih kepada pimpinan DPC, DPD, DPP Gerindra dan juga kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua DPRD Jeneponto atas amanah ini, yang saya akan laksanakan dengan sebaik-baiknya," urainya.

Dia merasa bersyukur, proses pelantikannya bisa berjalan lancar.

"Ini bergulir hampir dua tahun, berpolemik. Dan sudah tuntas berkat kerja sama semua pihak. Dan berharap pada intenal partai Gerindra mari kita bersatu kembali mewujudkan Indonesia Raya tetap merdeka," sebutnya.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadiri Rakornas Investasi 2023

"Jangan lagi ada polemik baru, perselisihan. Dan kedepan kita tetap bersatu, apalagi saya baru mau berbenah sebagai ketua DPRD yang baru saja dilantik," tutup Arifuddin.

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto #Pemkab Jeneponto