Senin, 31 Mei 2021 14:47

Arifuddin Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati Paris Tidak Hadir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan Arifuddin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Senin (31/5/2021).
Pelantikan Arifuddin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Senin (31/5/2021).

Pelantikan tidak dihadiri Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan eks Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati Paris, yang digantikan Arifuddin.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Arifuddin resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dprd jeneponto" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-jeneponto">(DPRD) Kabupaten Jeneponto masa sisa jabatan 2021--2024, Senin (31/5/2021).

Pelantikan tidak dihadiri Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan eks Ketua dprd jeneponto, Salmawati Paris, yang digantikan Arifuddin. Salmawati dan Arifuddin diketahui dari Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jeneponto.

Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Jeneponto, Muh. Asrul mengatakan, belum ada konfirmasi soal alasan ketidakhadiran Salmawati pada pelantikan ini.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

"Tadi ada suratnya masuk dari mantan Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati. Kalau alasannya saya kurang tahu mengapa tidak hadir. Surat itu ada di Ibu Wakil Ketua DPRD, Irmawati," kata Asrul.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin, mengatakan Salmawati izin karena ada agenda lain.

"Tadi saya terima suratnya. Jadi Ibu Salmawati izin dengan kepentingan lain. Iya, sebagai manusia biasa kita maklumi. Untuk Wakil Bupati Jeneponto tidak hadir di pelantikan, saya belum tahu, kenapa tidak hadir," terangnya.

Baca Juga : Rakor Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Jeneponto

Bersamaan dengan surat itu, kata Irmawati, Salmawati juga mengembalikan mobil dinas Ketua DPRD Jeneponto. "Ada surat saya terima, Ibu Salmawati menyerahkan mobil DD 3 dengan kuncinya," ucapnya.

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto #PAW Ketua DPRD Jeneponrto