Senin, 31 Mei 2021 18:02

Geledah Narkoba, Polisi Malah Temukan Buaya Hidup di Dalam Celana Wanita Ini

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Geledah Narkoba, Polisi Malah Temukan Buaya Hidup di Dalam Celana Wanita Ini

Seorang wanita kedapatan menyembunyikan anak buaya di dalam celananya, saat digeledah polisi.

RAKYATKU.COM - Polisi di daerah Charlotte County, bagian barat Florida, melakukan penggeledahan terhadap seorang wanita. Bukannya narkoba yang ditemukan, malah seekor anak buaya" href="https://rakyatku.com/tag/buaya">buaya disembunyikan di dalam celana wanita tersebut.

Penggeledehan itu berawal, ketika sang wanita yang mengendarai sebuah truk pikap, nekat menerobos lampu merah. Petugas langsung memintanya menepi dan menyerahkan surat-surat kendaraan.

Wanita 22 tahun itu mengaku, sedang habis berburu katak dan ular secara legal.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Polisi lalu melanjutkan penggeledahan, apakah wanita ini memakai narkoba, pengedar narkoba, atau malah berusaha menyelundupkan benda tertentu.

Dan terbukti kalau wanita ini memang hendak menyelundupkan benda ilegal.

Di dalam mobil itu, polisi menemukan 41 kura-kura kecil jenis belang tiga di dalam tas mereka. Polisi pun langsung mengamankan wanita itu dan menginterogasinya lebih lanjut.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Ternyata, wanita itu masih menyembunyikan hewan lain, yaitu anak buaya. Namun, tempat penyimpanannya ini sedikit tidak biasa, yaitu di dalam celana.

Dari dalam celana, wanita itu mengeluarkan anak buaya berukuran sekitar 30 cm. Polisi kemudian memanggil Komisi Lingkungan Hidup dan Perikanan Florida untuk menangani kasus ini. Wanita ini pun terancam hukuman karena diduga menyelundupkan hewan yang dilindungi.

#buaya #viral #Unik #aneh