Minggu, 30 Mei 2021 19:02

Pekerjaannya Hanya Tidur Bergiliran Setiap Hari, Hidup Pria Beristri 16 Orang Ini Ditanggung Anak

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pekerjaannya Hanya Tidur Bergiliran Setiap Hari, Hidup Pria Beristri 16 Orang Ini Ditanggung Anak

Misheck Nyandoro punya kesepakatan dengan 16 istrinya bahwa hanya makanan terbaik yang dia makan. Dia berencana menikahi 100 wanita sebelum meninggal.

RAKYATKU.COM -- Sudah punya 16 istri, Misheck Nyandoro ternyata belum berhenti poligami" href="https://rakyatku.com/tag/poligami">poligami. Dia menargetkan memiliki 100 istri dan 1000 anak sebelum meninggal dunia.

Misheck Nyandoro seorang veteran perang Zimbabwe. Dia telah menikahi poligami">16 istri. Memiliki 151 anak. Sudah banyak yang bekerja dan menikah. Ada juga di antaranya yang mengikuti jejak poligaminya.

Pria berusia 66 tahun itu mengaku tidur dengan empat istri setiap malam. "Proyek poligami" yang dilakukan sejak 38 tahun lalu itu dimaksudkan untuk meningkatkan populasi penduduk Zimbabwe.

Baca Juga : Wakil Bupati Ini Ajukan Izin Poligami ke Pengadilan, Ternyata Ini Alasannya

Dikutip dari The Herald, Misheck mengaku tidak punya pekerjaan lain setiap hari. Hanya "memuaskan istrinya", yang memasak, membersihkan, dan memenuhi setiap keinginannya.

Pria ini membuat jadwal dan daftar hak-hak suami istri yang harus dipenuhi setiap hari. Tidak ada istri yang tahu dia sedang "bertugas" di mana sampai dia mengunjungi kamar tidurnya.

Baca Juga : Tinggalkan 2 Istri di Kampung, Pria yang Akan Mengadu Nasib ke Malaysia Ini Titip Pesan untuk Para Jomlo

"Saya pergi ke kamar tidur sesuai jadwal saya. Saya kemudian melayani istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain," katanya.

Sponsored by MGID

Karena istrinya berbeda usia, maka perilakunya disesuaikan dengan usia masing-masing istri. "Saya tidak bertindak sama dengan yang muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua," kata dia seperti dilansir The Mirror.

Dia juga menambahkan bahwa dia harus tetap menikahi wanita yang lebih muda karena wanita yang lebih tua tidak lagi tertarik dengan seks.

Baca Juga : Mulai Poligami Tahun 1983, Pria Ini Punya 16 Istri, Sudah Punya Jadwal Berhubungan Intim Tiap Malam

Secara finansial, Nyandoro mengaku tidak merasa terbebani memiliki lebih dari 150 anak. Dia kini tidak perlu lagi mencari uang. Anak-anaknya yang telah bekerja memanjakannya dengan memenuhi segala kebutuhan hidup.

"Saya terus-menerus menerima hadiah dan uang tunai dari mereka dan putra tiri saya," katanya.

Bagaimana dengan makanan? Setiap hari, masing-masing istri bertugas memasak makanan yang paling enak. Setiap hari, dia disuguhkan 16 menu makanan terbaik dan terlezat dari 16 istri.

Baca Juga : Pria dengan 39 Istri dan 94 Anak Meninggal Dunia

"Aturannya adalah saya hanya makan makanan yang enak dan saya membuang yang tidak enak. Setiap istri menganut aturan itu dan tidak merasa kesal ketika saya mengembalikan makanan yang dimasak dengan buruk. Ini adalah aturannya di sini. Makanan yang ditolak seharusnya membuatnya memasak lebih baik lain kali," urainya.

Dari lebih 100 anaknya, 50 di antaranya masih bersekolah. Enam bekerja di Tentara Nasional Zimbabwe, dua polisi, 11 lainnya dalam profesi berbeda, dan 13 putrinya sudah menikah.

Dia juga memiliki seorang putra yang mengikuti jejaknya, memiliki empat istri sekaligus.

#poligami