Minggu, 30 Mei 2021 13:13

Pembunuh Wanita Bugil di Hotel Jakarta Pusat Ditangkap, Ternyata Seorang Sekuriti Bank

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembunuh Wanita Bugil di Hotel Jakarta Pusat Ditangkap, Ternyata Seorang Sekuriti Bank

Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan tanpa busana di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhirnya tertangkap.

RAKYATKU.COM - Pelaku penemuan mayat" href="https://rakyatku.com/tag/penemuan-mayat">pembunuhan terhadap wanita tanpa busana di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhirnya tertangkap.

Wanita berinisial IWA, ditemukan penemuan mayat" href="https://rakyatku.com/read/200532/mayat-wanita-bugil-ditemukan-di-kamar-hotel-jakarta-polisi-dapati-kondom">bugil dan sudah tidak bernyawa di salah satu kamar hotel di Jakarta. Pelaku pembunuhan adalah AA (24).

Kanit Reskrim Polsek Menteng, AKP Paksi Eka Saputra mengatakan, sosok AA merupakan seorang petugas keamanan di salah satu bank swasta di Ibu Kota. Kemudian AA ditangkap di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

"Pekerjaan sekuriti bank swasta. (Saat ditangkap) Tersangka langsung mengakui perbuatannya," ujar Paksi kepada wartawan, Minggu (30/5/2021).

AA saat ini telah berada di Mapolrestro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan.

Sekadar informasi, IWA (31), ditemukan tewas tanpa busana di salah satu kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ada tiga bantal yang menutupi kepalanya.

Baca Juga : Kasus Suami Bunuh Suami di Bone, Pelaku Ditangkap di Kolaka Utara

Di dalam kamar hotel tersebut, polisi menemukan kondom.

#penemuan mayat #pembunuhan