Sabtu, 29 Mei 2021 14:20

Dijamu Makan Siang Danny Pomanto dan Istri, Nikita Mirzani: Ibu dan Ayahku di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Potret kebersamaan Nikita Mirzani dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, bersama istri, Indira Jusuf Ismail.
Potret kebersamaan Nikita Mirzani dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, bersama istri, Indira Jusuf Ismail.

Nikita Mirzani sempat menyanyikan sebuah lagu di tempat karaoke di pinggir kolam. Dia mengajak Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, berduet.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nikita Mirzani berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sang artis berkesempatan menemui Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, di kediamannya, Jalan Amirullah, Sabtu (29/5/2021).

Nikita bahkan dijamu makan siang dengan berbagai makanan khas Makassar oleh Danny Pomanto bersama istri, Indira Jusuf Ismail. Suasana hangat tersaji pada pertemuan ini.

Setelah makan siang, Nikita sempat menyanyikan sebuah lagu di tempat karaoke di pinggir kolam. Dia mengajak Danny Pomanto berduet.

Baca Juga : Pemkot Makassar Rangkul FSKN Sulsel Perkuat Pariwisata dan Kebudayaan

Nikita lewat akun Instagram pribadinya membagikan sebuah foto kebersamannya dengan Danny Pomanto dan Indira Jusuf. "Ibu dan Ayahku di Makassar," tulis Nikita pada takarir atau caption unggahannya.

Tak diketahui maksud pertemuan Nikita dengan Danny Pomanto. Menurut Wali Kota Makassar dua periode tersebut, ini merupakan silaturahmi biasa. "Hanya sekadar silaturahmi biasa, untuk saling lebih akrab," kata Danny Pomanto.

#nikita mirzani #Mohammad Ramdhan Pomanto