Jumat, 28 Mei 2021 23:06

Bangun Ikatan dengan Pelanggan, Kalla Group Luncurkan Kalla Care

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Marketing & Business Development Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin (kanan).
Marketing & Business Development Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin (kanan).

Kalla Care diharapkan mampu memberi pelayanan terbaik dengan hadirnya rasa empati dan peduli yang menciptakan ikatan dengan pelanggan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Group resmi meluncurkan layanan terbarunya, Kalla Care, di Garasi Nipah, Jumat (28/5/2021).

Melalui Kalla Care, pelanggan dapat mengetahui seluruh informasi terkait bisnis yang dimiliki Kalla Group. Cukup dengan satu akses, mulai dari informasi produk, promo, hingga layanan purnajual.

Dengan mengusung tagline #darihati, Kalla Care diharapkan mampu memberi pelayanan terbaik dengan hadirnya rasa empati dan peduli yang menciptakan engagement dengan pelanggan.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Oleh karena itu, layanan ini juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menyampaikan keluhan serta memberi masukan.

"Kenapa Kalla Care bukan Customer Service? Karena yang kita inginkan bukan hanya services, tetapi juga beyond services, lebih peduli serta lebih empati. Harapannya, ada engagement dan bonding antara kita dan customer. Itulah juga kenapa kita menyebut pelanggan itu sebagai Kallafriends karena kita ingin menjadi teman pelanggan, lebih peduli dan lebih perhatian," ungkap Hariyadi Kaimuddin, Marketing & Business Development Kalla Group.

Kalla Care berkomitmen menjawab pertanyaan pelanggan saat itu juga, sedangkan penanganan keluhan dan follow up leads tidak lebih dari 1x24 jam.

Baca Juga : Tidak Hanya Melayani Kebutuhan Pelanggan Customer Service Kalla Care siap Layani Emergency Call

Tujuannya ialah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat selama menggunakan produk dan layanan Kalla Group sehingga mereka mau merekomendasikannya ke kerabat dan teman.

"Jadi, ada beberapa jenis layanan di Kalla Care, yaitu produk yang meliputi informasi seperti info harga, spesifikasi produk, promo atau program hingga simulasi kredit. Kemudian, aftersales, seperti booking service harga service berkala (general repair) serta harga spare part umum. Ada pula emergency call yang bisa membantu Anda saat menemui kendala pada kendaraan di tengah perjalanan serta informasi lainnya, seperti informasi alamat kantor cabang, informasi lowongan dan berbagai aktivitas Kalla Group," jelas Aswan Amiruddin, Marketing & Corporate Communication Division Head.

Seluruh layanan yang dihadirkan dalam Kalla Care tersebut bertujuan untuk memberikan peace of mind untuk Kallafriends.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi bisnis Kalla Group bisa didapatkan dengan layanan satu pintu.

Anda cukup menghubungi satu nomor, yaitu 04113000103. Selain itu, Anda juga bisa juga melakukan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Adapun jam operasional Kalla Care, yakni dari pukul 08.00--21.00 Wita, tujuh hari dalam sepekan.

Penulis : Usman Pala
#Kalla Group #Kalla Care