Jumat, 28 Mei 2021 14:04

Cium Aroma Tidak Sedap, Setelah Dicek Ada Mayat Pria di Dalam Patung Dinosaurus

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Patung dinosaurus tempat jenazah ditemukan. (AFP/Lluis Gene)
Patung dinosaurus tempat jenazah ditemukan. (AFP/Lluis Gene)

Mayat seorang pria ditemukan di dalam patung dinosaurus.

RAKYATKU.COM - Mayat seorang pria ditemukan di dalam patung dinosaurus. Mayat diketahui, setelah salah seorang sebelumnya mencium aroma yang tidak sedap dari dalam patung.

Pihak berwenang di Catalonia mengatakan korban diperkirakan jatuh, ketika mencoba untuk mengambil ponselnya yang mungkin jatuh ke dalam patung stegosaurus itu.

Menurut BBC News, pria itu dilaporkan hilang oleh keluarganya. Juru bicara Mossos d'Esquadra mengatakan kepada kematian itu tidak dianggap mencurigakan.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

"Ini adalah kematian yang tidak disengaja; tidak ada kekerasan. Orang ini masuk ke dalam kaki patung dan terjebak," kata juru bicara Mossos d'Esquadra dikutip dari suara.com.

"Sepertinya dia mencoba mengambil ponsel, yang dia jatuhkan. Sepertinya dia masuk ke kepala patung lebih dulu dan tidak bisa keluar."

Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu membedah patung dan mengeluarkan jenazahnya, kata juru bicara itu kepada The Guardian.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

Patung stegosaurus di pinggiran Santa Coloma de Gramenet telah dipindahkan, menurut BBC News. Itu ditampilkan sebagai iklan untuk bioskop yang ditutup, menurut BBC News.

Pejabat belum mengetahui, berapa lama mayat itu berada di dalam patung.

"Kami masih menunggu hasil otopsi, jadi kami tidak tahu berapa lama dia di sana, tapi sepertinya dia di sana selama beberapa hari," kata juru bicara Mossos d'Esquadra kepada The Guardian.

#viral #penemuan mayat